• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Tribunnews.com

Dua Baracuda Disiagakan pada Sidang Kasus Cebongan

Kamis, 20 Juni 2013 08:36 WIB
Dua Baracuda Disiagakan pada Sidang Kasus Cebongan
Yudha Kristiawan

Laporan Reporter Tribun Jogja, Yudha Kristiawan

TRIBUNnews.COM, BANTUL - Dua Barakuda Brimob Polda DIY dengan 12 personel turut dilibatkan dalam pengamanan sidang perdana kasus penyerangan Lapas Cebongan yang melibatkan 12 terdakwa anggota Group II Kopassus Kandang Menjangan Surakarta, Jawa Tengah.

Menurut keterangan Kombes Gatot Sudibyo Kasat Brimob Polda DIY Lalu lintas kendaraan bermotor dari arah Selatan yang melewati kantor Pengadilan Militer (Dilmil) II - 11 di Jalan Lingkar Selatan Yogya, dialihkan oleh sejumlah anggota pengamanan dari TNI, Kamis (20/6/2013).

Dari Brimob DIY pasukan 100 orang, 1 kompi di ring 2, di ring 1 ada 2 tim 12 orang dan 2 tim barakuda, untuk yang di lapas 1

Praktis setiap pengendara bermotor yang akan melewati jalur lambat dihentikan petugas, kecuali para jurnalis yang akan melakukan peliputan sidang perdana kasus penyerangan Lapas Cebongan yang melibatkan 12 terdakwa anggota Group II Kopassus Kandang Menjangan Surakarta, Jawa Tengah.

Dari pantauan Tribunjogja.com, sejumlah satf Dilmil II -11 Yogyakarta terlihat mulai sibuk melakukan persiapan akhir sebelum sidang yang hari ini dijadwalkan akan di mulai pukul 10.00. (*)

Editor: Gusti Sawabi
Sumber: Tribun Jogja
1 KOMENTAR
1928412 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • Syafar Udin-Sabtu, 22 Juni 2013 Laporkan
    walaupun kami jauh dari wilayah timur indonesia ....kami memberikan dukungan moril kepada Para Prajurit KOPASUS yang membunuh para Preman tersebut di Lapas Cebongan....seandainya dekat maka kami akan ikut juga memberikan supfor dalam persidangan.....HIDUP
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas