Jumat, 21 November 2014
Tribunnews.com

Lima Ruko Terbakar di Kendawangan

Selasa, 25 Juni 2013 20:59 WIB

Lima Ruko Terbakar di Kendawangan
Tribun Manado/Rizky Adriansyah
Ilustrasi Petugas pemadam kebakaran dan sejumlah warga berusaha memadamkan api yang membakar sebuah bangunan 

TRIBUNNEWS,COM   KETAPANG - Kebakaran melanda kompleks Pasar Kendawangan, Senin (24/6/2013) malam. Tak kurang 5 pintu ruko dilahap si jago merah hingga mengakibatkan kerugian kurang lebih mencapai Rp 350 Juta.

Kapolres Ketapang AKBP Ary Wahyu Widijananto melalui Kapolsek Kendawangan AKP Arief Ardiansya menuturkan kebakaran dimulai sekitar pukul 23.00 WIB, dan baru bisa dipadamkan tak kurang dua jam kemudian yakni pukul 1 malam.

"Jelang tengah malam terjadinya sekitar jam 11 malam, ada lima pintu yang terbakar dan total kerugian mencapai Rp 350 juta," kata Arief melalui ponselnya, Selasa (25/6/2013).

Beruntung, kata Arief dalam kejadian kebakaran ini tak satupun menelan korban jiwa, meskipun kebakaranm terjadi pada jam orang sudah beristrahat. Adapun nama pemilik bangunan yang terbakar tersebut adalah Busiri, Ros, Mise, Indah dan Tri.

Kata Arief pihaknya masih melakukan penyelidikan atas penyebab kebakaran, Ia juga mengimbau agar masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terutama di saat sekarang sedang musim kering dan lama tak hujan.

Editor: Budi Prasetyo

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas