• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 24 Agustus 2014
Tribunnews.com

Polisi Tempel Foto Korban Pembunuhan

Kamis, 27 Juni 2013 06:10 WIB
Polisi Tempel Foto Korban Pembunuhan
net
ilustrasi

TRIBUNNEWS.COM, SUMEDANG - Polres Sumedang memasang foto mayat wanita muda korban pembunuhan yang ditemukan di Cadas Pangeran. Pemasangan foto ini dilakukan di markas polsek yang ada di 26 kecamatan di Sumedang.

"Kami memasang gambar wanita muda korban pembunuhan itu di Polsek-polsek untuk bisa menguak identitasnya," kata Humas Polres Sumedang, AKP Johny, Rabu (26/6/2013).

Menurutnya, pemasangan gambar korban pembunuhan itu sebagai upaya menguak identitasnya. "Jika identitas korban terungkap maka polisi menelusuri jejak kematian korban itu," katanya.

Warga diminta jika mengenal korban dan ciri-ciri sesuai segera lapor ke Polres Sumedang atau ke polsek terdekat. Selain memampang foto close up korban polisi juga memasang foto barang bukti seperti kerudung, kaus Real Madrid, selimut, sprei sampai ikat rambut.

Korban sendiri sudah dikuburkan karena di RSU Sumedang tidak memiliki lemari es untuk mayat. Untuk mencegah bau dan membusuk korban dikuburkan di pemakaman umum tak jauh dari RSU dengan tulisan Mrs X.

Polisi masih menunggu hasil autopsi yang menyebutkan sebab kematian korban. Wanita muda yang berusia 20 tahunan ini sedang mengandung bayi yang berusia 1 bulan setengah.

Korban ditemukan tanpa busana, dan hanya dibungkus sprei dan silmut di tanjakan di jalan Cadas Pangeran atas, Senin (24/6) pagi.

Mayat wanita muda itu tanpa identitas dan dibunuh dengan cara dijerat lehernya dengan kain nilon yang biasa dipakai sol sepatu. Diduga korban yang memiliki tinggi 152 cm dengan rambut lurus sebahu itu dihabisi di daerah lain dan dibuang di Cadas Pangeran.

Kedua tangan korban juga diikat memakai benang nilon juga kaus anak bergambar Real Madrid. (std)

Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Tribun Jabar
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1956051 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas