• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 23 Oktober 2014
Tribunnews.com

Kapolres Mojokerto: Saya Siap Dicopot

Jumat, 28 Juni 2013 13:58 WIB
Kapolres Mojokerto: Saya Siap Dicopot
HARIAN SURYA/AKBP Eko Puji Nugroho
Kapolres Mojokerto AKBP Eko Puji Nugroho
TRIBUNNEWS.COM,MOJOKERTO - Kapolres Mojokerto AKBP Eko Puji Nugroho mengaku siap dicopot dari jabatannya. Ditemui usai salat Jumat di lingkungan Mapolres Mojokerto di Mojosari, pria asal Semarang ini mengaku siap atas perintah pimpinannya.

Diakuinya, ini adalah akhir yang tragis setelah 1,8 tahun memimpin wilayah hukum Kabupaten Mojokerto. Dengan ekspresi yang masih tampak kalut, Eko menyatakan siap sebagai prajurit.

"Kami sebagai anggota, siap apa yang menjadi perintah pimpinan. Dicopot dari jabatan saya, saya siap," ucap Eko usai turun dari tangga masjid, Jumat (28/6/2 013).

Kapolres ini meminta kepada semua anggota agar tetap menjalankan tugasnya dengan baik.  Eko juga meminta kepada seluruh jajarannya menerima pencopotan atas dirinya sebagai realita dalam tugas.

"Kami berharap agar semua anggota tidak larut dalam masalah ini. Nantinya siapa pun pengganti saya, saya yakin semua anggota tidak terdampak. Semua akan berjalan dengan baik," kata Kapolres Eko.

Meski demikian, kapolres ini enggan memberikan tanggapan atas putusan Polda yang menyatakan dirinya melakukan tindakan yang tidak patut dilakukan selaku pimpinan. Termasuk pelecehan seksual saat Briptu Rani dibuatkan seragam.  uduhan ini dilakukan saat polwan cantik ini menjadi ajudan Eko beberapa waktu lalu.

"Soal kebenaran pelecehan dan seluruh materi tuduhan itu, ada baiknya tanyakan ke Polda. Saya tidak berhak menjawabnya. Ini demi objektivitas persoalan," pinta Eko.

Editor: Rachmat Hidayat
Sumber: Surya
1 KOMENTAR
1961471 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas