Selasa, 30 Juni 2015
Tribunnews.com

Briptu Rani Tetap Sehat dan Cantik Berada di Sel Khusus Polda Jatim

Sabtu, 29 Juni 2013 23:00 WIB

Briptu Rani Tetap Sehat dan Cantik Berada di Sel Khusus Polda Jatim
Surya/Nuraini Faiq
Briptu Rani Indah Yuni Nugraeni

Laporan Wartawan Surya, M Taufik

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Briptu Rani Indah Yuni Nugraeni kini mendekam di ruang tahanan Bid Propam Polda Jatim, dalam sel khusus di lantai tiga Gedung Bid Propam untuk menjalani vonis 21 hari yang belum dijalaninya.

Menurut ibu dan pamannya, selama menjadi masa hukuman di Polda Jatim, kondisi Briptu Rani jauh lebih baik. Polwan cantik ini dalam keadaan sehat dan terus dipantau oleh dokter dari Polda Jatim.

Ibu dan pamannya yang datang dari Bandung bersama Rani sejak Rabu lalu, sampai Sabtu (29/6) sore  ikut tinggal di sebuah home stay di dekat Polda Jatim untuk mendampingi Rani. Termasuk ketika menjadi sidang KKEP, Jumat kemarin.

Diceritakan, sebelumnya Rani kerap pingsan dan mengalami depresi berat sampai harus menjalani perawatan intensif di bawah pengawasan dokter kejiwaan. Sampai kondisinya membaik dan berani datang ke Polda Jatim.

”Selama di Surabaya juga masih diawasi dokter dari Polda Jatim. Tapi, kondisinya sudah jauh lebih baik. Dia sehat dan normal,” ungkap Syarifudin Syams, kerabat Briptu Rani.

Kapolda Jatim Irjen Pol Unggung Cahyono ketika dikonfirmasi persoalan ini menyampaikan, pihaknya mempersilakan Briptu Rani menyampaikan banding atas keputusan sidang KKEP tersebut.

Halaman12
Editor: Yulis Sulistyawan
Sumber: Surya
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas