• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 21 Oktober 2014
Tribunnews.com

Rhoma Irama Siap Kampanyekan Khofifah

Minggu, 30 Juni 2013 07:38 WIB
Rhoma Irama Siap Kampanyekan Khofifah
Surya/Sutono
Raja Dangdut Rhoma Irama akan mengkampanyekan pasangan Khofifah Indarparawansa - Herman Sumawiredja sebagai Cagub dan Cawagub Jatim, Sabtu (29/6/2013). 

TRIBUNNEWS.COM, JOMBANG - Acara Harlah PKB ke-15 di Alun-alun Jombang, Minggu (30/6/2013) pagi, dipastikan akan dihadiri Rhoma Irama dan pasangan Cagub–Cawagub Jatim yang diusung PKB, Khofifah Indar Parawansa-Herman Sumawiredja.

"Khofifah akan hadir dan akan dikenalkan kepada khalayak sebagai Cagub Jatim,” kata Wakil Ketua DPP PKB Helmy Faishal Zaini, saat jumpa pers, Sabtu (29/6/2013) sore.

Helmy yang yang juga Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal ini mengungkapkan, dalam acara Harlah tersebut, pihaknya akan mengenalkan secara resmi kepada publik, Khofifah merupakan calon gubernur yang diusung PKB.

"Selain Pilpres, untuk saat ini kami juga fokus dalam Pilgub Jatim. Oleh karena itu, besok Khofifah akan kita perkenalkan secara resmi kepada ribuan massa yang hadir," ujar Helmy.

Bahkan, menurut Ketua DPW PKB Jatim Abdul Halim Iskandar, dalam Harlah tersebut Rhoma siap mengampanyekan pasangan Khofifah Indar Parawansa-Herman S Sumawireja.

"Bang Haji siap mensosialisasikan Khofifah dan Pak Herman. Jadi selain mensosialisasikan dirinya sebagai capres, Bang Haji juga mensosialisasikan Khofifah sebagai cagub yang diusung PKB," kata Halim yang juga Wakil Ketua DPRD Jatim.

Menurut Halim, dalam Harlah ke-15 itu PKB juga melaunching tagline baru PKB, berbunyi, Lahir Batin Indonesia.

Artinya, PKB selalu memahami, mengamalkan, melaksanakan konsistensi pribadi yang menjunjung tinggi adat, budaya, identitas, politik, keragaman dan kepentingan nasional di atas kepentingan individu dan golongan.

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Surya
1 KOMENTAR
1966891 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas