Sabtu, 29 November 2014
Tribunnews.com

Nissan X-Trail Hantam Pohon 3 Penumpang Tewas

Sabtu, 13 Juli 2013 12:59 WIB

Tribunnews.com, Denpasar — Sebuah mobil Nissan X-Trail dengan nomor polisi L 144 NK yang ditumpangi lima pegawai di lingkungan Pemkab Karangasem menabrak pohon di Jalan by pass Ida Bagus Mantra, timur SPBU Kusamba, Kecamatan Dawan, Klungkung, Bali, Jumat (12/7/2013) malam. Mobil tersebut kemudian masuk sawah.

"Mobil melaju dari arah barat, menuju Karangasem," ujar Kasatlantas Polres Klungkung AKP Slamet Hs.

Kecelakaan ini mengakibatkan tiga penumpang tewas dan dua lainnya terluka parah. Penumpang tewas termasuk pengemudi, yakni Kadek Krisna Harta. Kadek mengalami luka di kepala bagian depan, kedua telinga, hidung mengeluarkan darah, dan luka pada lutut kanan kiri.

Dua penumpang lainnya, I Gusti Bagus Oka dan I Wayan Karni, juga tewas. I Gusti Bagus Oka mengalami luka pada dagu dan pipi kanan serta memar di dada, sedangkan I Wayan Karni, PNS di lingkungan Dinas PU, tewas dengan luka di kepala bagian depan dan hidung serta telinga mengeluarkan darah.

Diduga mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dan lepas kendali saat akan menyalip kendaran lain. Tabrakan yang cukup hebat tersebut mengakibatkan pohon sebesar pelukan orang dewasa tercabut dari akarnya dan mobil terlempar hingga 25 meter.

Editor: Gusti Sawabi
Sumber: Kompas.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas