• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 27 Agustus 2014
Tribunnews.com

Buruh di Nunukan Ditangkap Miliki SS

Selasa, 16 Juli 2013 16:09 WIB
Buruh di Nunukan Ditangkap Miliki SS
Net
Diborgol

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Niko Ruru

TRIBUNNEWS.COM NUNUKAN- Polisi mengamankan Aidil (21), seorang buruh karena kedapatan memiliki  narkotika golongan 1 jenis sabu sabu (SS).

Kapolres Nunukan AKBP Achmad Suyadi mengatakan, warga Jalan Hasanuddin RT 08, Kelurahan Nunukan Utara itu diamankan anggota Satresnarkoba Polres Nunukan, Jumat (12/7/2013) lalu sekitar pukul 17.30, di Jalan Radio, Kelurahan Nunukan Utara. Saat tertangkap, pelaku sedang menyimpan SS di dalam baju yang sedang dipakainya.

Penangkapan ini merupakan pengembangan yang dilakukan Tim Reskoba Polres Nunukan terhadap jaringan narkotika di Nunukan.

Aidil tertangkap saat berada di Jalan Radio ketika hendak menyerahkan SS kepada seseorang. SS dimaksud diketahui titipan Wahid.

"Posisinya sebagai pesuruh. Pesan dari Wahid, barang itu diberikan kepada orang lain dengan harga Rp900 ribu. Ternyata Tim Reskoba duluan melakukan penghentian dan langsung melakukan penggeledahan terhadap Aidil," ujar Kapolres Nunukan melalui Paur Subbag Humas Polres Nunukan Ipda M Karyadi.

Dari penggeldahan itu, Polisi menemukan barang bukti satu bungkus plastik transparan berukuran sedang yang diduga SS seberat 0,21 gram.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, saat ini Aidil diamankan di Rutan Mapolres Nunukan. Turut diamankan barang bukti satu bungkus plastik ukuran sedang warna transparan yang diduga berisi sabu - sabu seberat 0,21 gram, satu buah potongan lakban warna hijau, satu buah telepon seluler merk Samsung dan selembar baju warna putih. Aidil dijerat UU Narkoba 35 tahun 2009 dengan ancaman penjara minimal 4 tahun.

Editor: Budi Prasetyo
Sumber: Tribun Kaltim
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
2034561 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas