• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 24 Oktober 2014
Tribun Seleb

Kapolda Jabar : Penganiayaan Nikita Mirzani Disebabkan Saling Ejek

Rabu, 31 Juli 2013 13:26 WIB
Kapolda Jabar : Penganiayaan Nikita Mirzani Disebabkan Saling Ejek
Kapolda Jabar Irjen Pol Suhardi Alius

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Kapolda Jawa Barat Irjen Suhardi Alius tampaknya bosan dengan kekisruhan terkait masalah penganiayaan yang menjerat artis Nikita Mirzani (27) di Kafe Golden Monkey, Sabtu (27/07/2013) pekan lalu.

Karena itulah, ia angkat bicara menanggapi permasalahan yang kini bergulir masuk ranah hukum.

Menurutnya, dari laporan yang dia terima, kedua belah pihak sudah saling kenal. Namun, dari sejumlah saksi yang telah diperiksa oleh penyidik Polrestabes Bandung, terungkap ada ungkapan saling ejek antara pelapor dan terlapor.

"Masing-masing ini melapor. Mereka ini saling kenal, baik Nikita maupun pihak-pihak yang terlibat itu. Dari saksi-saksi yang telah diperiksa di Polrestabes Bandung, bermula dari saling ejek. Terjadilah apa itu kejadian penganiayaan. Sedang didalami dulu kasusnya," ujar Suhardi Alius saat ditemui di Mapolda Jabar, Rabu (31/07/2013).

Hingga kekinian, kata dia, Polrestabes Bandung masih memproses masalah laporan artis yang sekujur tubuhnya dipenuhi tato ini.

Bahkan, menurut Kasat Reskrim Polrestabes Bandung Ajun Komisaris Besar Trunoyudo Wisnu Andikopolisi, pihaknya juga menerima dua laporan yang justru malah menjerat Nikita yang dituding telah menganiaya dirinya.

Fitri Sri Handayani (25) dan Yun Tjun telah melaporkan Nikita. Meski yang mengalami penganiayaan bukan hanya Nikita, tapi juga Onadio Leonardo, vokalis band Killing Me Inside. Fitri dan Yun pun sama-sama telah melakukan visum.

"Jadi, ada tiga laporan yang kami terima ini, Nikita, Fitri, dan Yun Tjun. Nikita melaporkan seseorang bukan Fitri maupun Yun. Tapi, Fitri dan Yun ini melaporkan Nikita. Bahkan Yun melaporkan temannya Nikita juga. Kami masih dalami kasus ini," tandas Trunoyudo. (dic)

Editor: Reza Gunadha
Sumber: Tribun Jabar
1 KOMENTAR
2102182 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • endarto-Kamis, 1 Agustus 2013 Laporkan
    Gak penting pak ngurusin orang2 yg cari sensasi2 itu. Biarkan saja pak, itu kan hanya cari popularitas saja. Msh bnyk hal2 yg lbh penting drpd ngurusin yg ecek2 begitu...
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas