• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 18 April 2014
Tribunnews.com

Khofifah: Dulu Menang Tapi Tak Dilantik, Mudah-mudahan Sekarang Dilantik

Kamis, 1 Agustus 2013 04:49 WIB
Khofifah: Dulu Menang Tapi Tak Dilantik, Mudah-mudahan Sekarang Dilantik
Warta Kota/Henry Lopulalan
Bakal Calon Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa (kiri), Bakal Calon Wakil Gubernur Jatim, Irjen Pol (Pur) Herman S Sumawireja (kanan), dan Kuasa Hukum pengadu pasangan bakal calon Gubernur Jatim, Otto Hasibuan (tengah) setelah gugatan mereka dikabulkan dalam sidang kode etik di Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP), Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (25/7/2013). Sidang DKPP memutuskan kalau pasangan Khofifah-Herman boleh ikut sebagai peserta pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur 2013. Warta Kota/Henry Lopulalan 

TRIBUNNEWS.COM – Pasangan Khofifah Indar Parawansa-Herman Suryadi Sumawiredja (Berkah), dan kuasa hukumnya Otto Hasibuan, tampak sumringah usai sidang Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) di kantor DKPP, Jakarta, Rabu (31/7/2013) petang.

Di sidang itu DKPP memutuskan bahwa pasangan tersebut mendapatkan pemulihan hak konstitusional sehingga bisa menjadi peserta Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2013.

Khofifah berharap putusan DKPP itu menambah ikhtiar dari tim pemenangan dan pendukungnya. Ia mengajak para pendukungnya untuk terus berikhtiar hingga dapat memenangkan Pilkada Jatim mendatang.

Namun dari lubuk hati mantan Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak di era pemerintahan Presiden Abdurrahman Wahid itu, ia mengharapkan sebuah kemenangan dalam Pilgub Jatim 2013 kali ini. Khofifah tak ingin kegagalan pada Pilgub 2008 terulang.

"Konsolidasi sudah berjalan. Mari maksimalkan seluruh sinergi yang ada sehingga ikhtiar ini bisa sukses pada proses pemilihan. Mudah-mudahan menang dan dilantik (menjadi gubernur). Kalau dulu kan Khofifah menang, tapi tidak dilantik," kenangnya.

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Dodi Esvandi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
2105322 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas