Kamis, 18 Desember 2014
Tribunnews.com

Polisi Belum Jelaskan Latar Belakang Pembunuhan Sisca

Senin, 12 Agustus 2013 12:55 WIB

Polisi Belum Jelaskan Latar Belakang Pembunuhan Sisca
Tribun Jabar, Tarsisius Sutomonaio
Petugas Inafis mengindetifikasi pakaian yang dikenakan korban pembunuhan sadis Fransisca Yofie 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Dicky Fadiar Djuhud

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG -- Kejelasan latar belakang pembunuhan Fransisca Yofie (34) atau Sisca, Branch Manager PT Verena Multi Finance Tbk masih belum terungkap. Kepolisian belum hendak memberikan keterangan perihal kasus ini. Menyusul diringkusnya dua pelaku diduga pembunuh, W (45) dan S (33) oleh tim gabungan kepolisian.

Salah seorang pelaku pembunuh, W tiba di Mapolrestabes Bandung, sekitar pukul 21.17, Minggu (11/8). Tim gabungan kepolisian membekuk W di kawasan Ciranjang, Kabupaten Cianjur dan membawanya menggunakan mobil Kijang Inova hitam nompol H 815 ML. W yang ditemani istrinya, L ditutupi sarung saat keluar dari mobil lalu petugas menggiringnya memasuki ruang Satreskrim Polrestabes Bandung.

"Pak Kapolres masih paparan mengenai kasus ini di Polda Jabar. Jadi, belum ada kejelasan ekpose nya jadi atau tidak. Begitu pun lokasinya di Polrestabes atau di Polda Jabar, belum ada informasi," ujar Kasubag Humas Polrestabes Bandung, Kompol Rosdiana di ruang kerjanya di Mapolrestabes Bandung, Senin (12/8/2013).

Diberitakan sebelumnya, polisi gabungan Mabes Polri, Polda Jabar, dan Polrestabes Bandung menangkap W (45) dan S (33), dua pelaku pembunuhan terhadap Sisca yang tewas diduga sempat diseret motor terlebih dulu, Senin (5/8/2013) lalu.

Salah seorang pelaku, S alias Ade  menyerahkan diri ke Mapolsek Sukajadi, Sabtu (10/8/2013) lalu. Berdasar atas keterangan Ade, polisi membekuk W alias Awing (45) di tempat persembunyiannya di kawasan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Minggu (11/8/2013).

Polisi menangkap W di kawasan  Ciranjang, tepatnya di perbatasan antara Cianjur dan Purwakarta pada pukul 11.00, Minggu (11/8). Dia ditangkap saat melintas dengan mengendarai motor yang diduga juga digunakan untuk beraksi. Saat ditangkap dia sedang membonceng istrinya.

Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Tribun Jabar

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas