• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 30 Oktober 2014
Tribunnews.com

Napi Bule Ramaikan Lomba Panjat Pinang

Sabtu, 17 Agustus 2013 20:11 WIB
Napi Bule Ramaikan Lomba Panjat Pinang
Kompas.com/Muhammad Hasanudin
Napi narkoba asal Australia, Renae Lawrence ikut merayakan HUT RI ke-68 dengan menjadi peserta lomba panjang pinang di Lapas Kerobokan Denpasar, Sabtu (17/8/2013). 

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - Narapidana perempuan asal Australia Renae Lawrence ikut merayakan HUT Ke-68 RI dengan menjadi peserta lomba panjat pinang di Lapas Kerobokan Denpasar, Sabtu (17/8/2013).

Karena badannya kekar, si bule ini harus rela diinjak-injak rekannya untuk memanjat pohon pinang. Napi narkoba yang merupakan anggota sindikat Bali Nine ini tetap antusias mengikuti lomba meski berkali-kali gagal memanjat pohon pinang.

Karena waktu yang diberikan panitia cukup terbatas, Renae dan rekan-rekan di blok wanitanya akhirnya gagal mengambil hadiah di atas pohon pinang. "Capek sekali," ujar Renae singkat seusai lomba panjat pohon pinang.

Renae merupakan napi yang aktif mengikuti berbagai kegiatan di dalam Lapas Kerobokan. Wanita yang dihukum 20 tahun penjara ini kini menjadi pemuka di dalam blok wanita.

Dalam HUT Ke-68 RI ini, Renae diusulkan mendapat remisi 6 bulan plus 2 bulan karena posisinya sebagai pemuka di blok wanita di Lapas Kerobokan.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Kompas.com
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas