• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 1 November 2014
Tribunnews.com

Tukang Becak Marah Tak Kebagian Uang Rp 20 Ribu dari Tim Sukses Karsa

Selasa, 20 Agustus 2013 03:42 WIB
Tukang Becak Marah Tak Kebagian Uang Rp 20 Ribu dari Tim Sukses Karsa
SURYA /Mujib Anwar
Pakde Karwo dan Bude Karwo ketika memijit pundak Khasanah, pedagang ikan di Pasar Besar Lumajang, Minggu (18/8/2013). (HARIAN SURYA/Mujib Anwar) 

Laporan Wartawan Surya, Yuli

TRIBUNNEWS.COM – Pendukung pasangan Soekarwo-Saifullah Yusuf menyebar uang Rp 20.000 kepada para tukang becak di Jl WR Supratman, dekat Kelenteng Tjo Tiek Kiong Tri Darma Tulungagung, Senin (19/8/2013).

Selain uang, mereka juga membagikan kaus. Para tukang becak pun senang dan rela antre untuk mendapatkan uang tersebut. Namun, pembagian uang rupanya tidak merata. Beberapa tukang becak pun marah dan memburu tim pendukung pasangan incumbent itu.

"Aku wis antri ket maeng malah ora oleh (Saya sudah antre sejak tadi malah tidak diberi)," gerutu Nyoto, tukang becak yang mengaku tinggal di Kampungdalem, Kecamatan Tulungagung.

Ia menyebutkan, masih ada beberapa temannya yang juga tidak kebagian uang. Saat hendak diwawancarai, ada tukang becak yang sempat mengira para wartawan bagian dari tim pendukung sehingga malah meminta bagian uang.

Sementara, orang yang membagikan uang ketika akan dimintai keterangan oleh para wartawan juga memilih segera pergi, menolak diwawancarai.

Editor: Dodi Esvandi
Sumber: Surya
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas