• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 31 Agustus 2014
Tribunnews.com

Hari Ini Megawati Pidato Perdana Pasca-Wafat Taufiq Kiemas

Jumat, 23 Agustus 2013 09:46 WIB
Hari Ini Megawati Pidato   Perdana Pasca-Wafat Taufiq Kiemas
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Mantan Presiden RI, yang juga Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Megawati Soekarnoputri

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dijadwalkan hadir menjadi juru kampanye pasangan Cagub Bambang DH-Said Abdullah di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (23/8/2013) siang.

Inilah penampilan perdana Megawati sebagai tokoh politik nasional di depan publik setelah sang suami sekaligus Ketua MPR RI, Taufiq Kiemas, wafat pada 8 Juni 2012 lalu.

Berdasarkan agenda yang diterima Tribun dari humas PDIP, Megawati sebagai juru kampanye Bambang-Said akan menyampaikan orasi politiknya di hadapan ribuan simpatisan dan warga Surabaya, di Lapangan Flores, Jalan Sulawesi, Gubeng, Surabaya, Jumat (23/8/2013) pukul 14.00.

Selain Megawati, Sekretaris Jenderal PDIP sekaligus anggota DPR RI Tjahjo Kumolo dan Ketua Tim Kemenangan Bambang-Said sekaligus Wakil Ketua DPR RI Pramono Anung, juga dijadwalkan hadir dalam kampanye tersebut.

Sementara, tokoh fenomenal Joko Widodo alias Jokowi baru tiba di Surabaya menjelang malam setelah mia enyelesaikan tugasnya sebagai gubernur di Jakarta. Jokowi pun tak akan lama di Kota Pahlawan, karena ia harus berangkat untuk menjadi juru kampanye Bambang-Said di Alun-alun Kabupaten Bondowoso pada Sabtu (24/8/2013) besok. Selanjutnya, ia bertolak bertolak ke Lapangan Kendit, Situbondo, juga untuk berkampanye Bambang-Said.

Sementara, Megawati dari Surabaya akan terbang ke Lumajang menggunakan helikopter juga dalam rangka menjadi juru kampanye di GOR Wirabhakti Kabupaten Lumajang pada Sabtu (24/8/2013).
 Abdul Qodir

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Gusti Sawabi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
2192832 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas