• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 3 September 2014
Tribunnews.com

Tiga Bos Partai Ingin KarSa Menang Satu Putaran

Sabtu, 24 Agustus 2013 19:54 WIB
Tiga Bos Partai Ingin KarSa Menang Satu Putaran
SURYA /Mujib Anwar
Pakde Karwo dan Bude Karwo ketika memijit pundak Khasanah, pedagang ikan di Pasar Besar Lumajang, Minggu (18/8/2013). (HARIAN SURYA/Mujib Anwar) 

Laporan Wartawan Surya, Mujib Anwar

TRIBUNNEWS.COM – Bos partai pengusung pasangan Soekarwo-Saifullah Yusuf (KarSa) menginstruksikan kepada seluruh kader dan simpatisan partai untuk memenangkan KarSa satu putaran dalam Pilgub 2013.

Hal itu ditegaskan Ketua Umum DPP PPP Suryadharma Ali, Ketua Pelaksana Harian DPP Partai Demokrat Syarif Hasan, dan Ketua Umum DPP Hanura Wiranto, dalam kampanye akbar di Lapangan MKP Brantas, Mojokerto, Sabtu (24/8/2013).

Menurut Suryadharma, untuk meraih kemenangan satu putaran pihaknya menginstruksikan semua kader dan simpatisan PPP di Jatim all out memenangkan pasangan incumbent.

Dirinya yakin, target tersebut akan terwujud, karena rakyat Jatim sangat mencintai Pakde Karwo dan Gus Ipul. Ini tak lepas dari program pro rakyat yang digulirkan selama Pakde Karwo Gus Ipul memimpin Jatim pada periode pertama dan manfaatnya sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"Keberhasilan program madrasah diniyah dan penutupan lokalisasi untuk memperbaik akhlak sebagai buktinya," tegas politisi yang juga Menteri Agama ini.

Ketua Umum DPP Partai Hanura juga mengintruksikan semua kadernya untuk all out memenangkan pasangan KarSa. Kinerja Pakde Karwo dan Gus Ipul sangat dirasakan masyarakat Jawa Timur. "Makanya duet ini harus dilanjutkan. Untuk, kader Hanura harus all out memenangkannya," tandas Mantan Panglima TNI ini.

Editor: Dodi Esvandi
Sumber: Surya
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
2199592 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas