Sabtu, 31 Januari 2015
Tribunnews.com

Anas : Himpunan Pergerakan Indonesia, Wadah Orang Optimis

Senin, 26 Agustus 2013 16:06 WIB

Anas :  Himpunan Pergerakan Indonesia, Wadah Orang Optimis
Surya/Imam Taufiq
nas dan istrinya, serta Pasek dan istrinya naik becak ke makam Bung Karno

Laporan Wartawan Surya,Imam Taufiq

TRIBUNNEWS.COM,BLITAR - Bak pasangan cabup atau cagub, Anas Urbaningrum, dan istrinya, Attiyah Laila, serta Gede Pasek Suardika dan istrinya, Senin (26/8) siang, menyapa rakyat Kota Blitar, dengan cara naik becak.

Mereka berangkat dari rumah Heru Sunaryanta, Ketua DPCKab Blitar, di Jl Batang Hari, Lingkungan Dimoro, Kelurahan Kauman, Kecamatan Kepanjenkidul, Kota Blitar, menuju ke makam Bung Karno, di Kelurahan Bendogerit, yang berjarak sekitar 2,5 km.

Di belakangnya Anas sejumlah loyalitas Anas, dengan memakai seragam kaos yang bertuliskan himpunan pergerakan Indonesia, juga mengikutinya dengan naik becak juga.

Seperti Makmun Murod. Tak pelak, selama perjalanan, rombongan Anas itu jadi perhatian masyarakat. Suasana seperti itu tak disia-siakan Anas.

Anas pun menyapanya, dengan melambaikan tangan. Meski Anas tak sempat berhenti atau turun, namun masyarakat meresponsnya.

Seperti saat melintas di Jl Ir Soekarno, para pedagang aksesoris yang berada di sepanjang jalan menuju makam Bung  Karno, langsung meneriakinya dengan memanggil, mas Anas, mas Anas.

Halaman1234
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Surya
KOMENTAR ANDA

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas