• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 19 September 2014
Tribunnews.com

Polda Jatim Terjunkan Tim, Bantu Ungkap Kasus Mutilasi di Lamajang

Senin, 26 Agustus 2013 11:39 WIB
Polda Jatim Terjunkan Tim, Bantu Ungkap Kasus Mutilasi di Lamajang
net
Ilustrasi

Laporan Wartawan Surya,M. Taufik

TRIBUNNEWS.COM,SURABAYA - Kasus pembunuhan dengan dimutilasi yang terjadi di Lumajang menjadi perhatian serius Polda Jatim. Untuk mengungkap perkara itu, Polda telah menerjunkan sebuah tim khusus dari Subdit Jatantas Ditreskrimum, Senin (26/8/2013).

Tim yang dipimpin langsung oleh Kasubdit Jatanras AKBP Heru Purnomo ini dikirim ke Lumajang untuk membantu polres setempat.

Khususnya dalam upaya mengungkap kasus pembunuhan terhadap seorang perempuan yang ditemukan di kawasan selatan sawah Pantai Bambang Desa Bago, Kecamatan Pasirian, Lumajang.

Saat ditemukan, mayat  dalam kondisi kepala dan dua kakinya terpisah dari badan. Potongan kaki ditemukan di sisi timur berjarak 30 meter dari lokasi penemuan badan, sedangkan potongan bagian kepala ditemukan berjarak sekitar 50 meter dari badannya.

"Yang menangani perkara ini adalah Polres Lumajang. Kita hanya membackup atau  membantu saja dalam upaya pengungkapan kasus tersebut," jawab Heru Purnomo, Senin pagi.

Sejauh ini, proses penyelidikan terhadap kasus pembunuhan sadis tersebut terus dilakukan. Kendati identitas korban belum diketahui, polisi sudah menemukan beberapa ciri-ciri korban.

Diantaranya, kondisi gigi pasangan dua di tengah atas, hampir semua gigi dalam kondisi pangur (kikir), ada tahi lalat di hidung dan ada satu tahi lalat di pelipis kanan.

Wanita tersebut diperkirakan berusia 20-30 tahun. Rambutnya hitam, lurus sebahu.

"Masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya dengan ciri-ciri seperti itu diharapkan segera melapor ke polisi," sambung mantan Wakapolres Tuban dan Bojonegoro ini.

Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Surya
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
2204352 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas