• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 24 Oktober 2014
Tribunnews.com

Terjatuh dari Truk, Bobotoh Persib Tewas

Senin, 26 Agustus 2013 01:26 WIB
Terjatuh dari Truk, Bobotoh Persib Tewas
deny denaswara/tribun jabar
Ribuan bobotoh pendukung Persib Bandung mengangkat sal kepada tim kesayangannya Persib Bandung saat menjamu Arema Cronous pertandingan Liga Super Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (20/4). Persib Bandung menang tipis atas lawannya dengan skor (1-0). 

TRIBUNNEWS.COM, SOREANG - Kecelakaan menimpa seorang bobotoh seusai menyaksikan pertandingan Persib melawan Persiram di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (24/8). Ia meninggal setelah terjatuh dari truk yang dinaikinya bersama sejumlah bobotoh lain.

Didi (40), salah seorang saksi, mengatakan mulanya korban berusaha menaiki truk yang akan digunakannya. Namun korban terjatuh dan terlindas truk yang dinaikinya.

"Anak itu mau naik truk. Tapi pas mau masuk ke truknya tidak sampai. Malah terjatuh dan tergilas ban belakang hingga korban meninggal dunia," ujar Didi, Minggu (25/8).

Kasatlantas Polres Bandung, AKP Eko Munarianto mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 20.00. Korban yang bernama Aldi Renaldi (14), terjatuh dan terlindas ban belakang truk. Warga Kampung Jelekong, RT 6/9, Kelurahan Jelekong, Kecamatan Baleendah, meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Kejadiannya di Jalan Raya Soreang tepatnya di gapura selamat datang. Biasanya kan memang banyak bobotoh yang suka cegat mobil bak terbuka untuk pulang. Korban sama rombongan yang lainnya memang mau naik ke truk," kata Eko.

Truk yang berasal dari Soreang yang akan menuju Bandung tersebut, lanjut Eko, dinaiki rombongan bobotoh. Kemudian saat melaju salah seorang bobotoh yang akan menaiki truk terpeleset. Akibatnya korban pun terjatuh.

"Untuk nomor polisi truknya belum diketahui. Masih dalam penyelidikan petugas. Pengendaranya langsung pergi. Sementara korban langsung dibawa ke RSUD Soreang," ujar Eko. (aa)

Editor: sanusi
Sumber: Tribun Jabar
0 KOMENTAR
2202992 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas