Minggu, 23 November 2014
Tribunnews.com

Kantor BKDD Bantaeng Dipenuhi Calon Pelamar CPNS

Senin, 2 September 2013 10:31 WIB

Kantor BKDD Bantaeng Dipenuhi Calon Pelamar CPNS
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Peserta tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) mengerjakan soal di Jakarta International Expo (Ji Expo) Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (8/9/2012). Sebanyak 3.352 peserta ikut tes CPNS Kemenlu yang memperebutkan 120 kursi. TRIBUNNEWS/HERUDIN

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUNNEWS.COM, BANTAENG - Puluhan warga yang berasal dari berbagai daerah di Sulsel mendatangi kantor Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD) setempat, Senin (2/9/2013) pagi.

Para pelamar CPNS di daerah itu bermaksud datang untuk melihat formasi jurusan yang akan dibuka di daerah itu.

Selain itu mereka juga berencana akan mendaftar sebagai CPNS di daerah tersebut.

Namun hingga pukul 11.02 Wita, siang tadi listing formasi per jurusan belum diterima pihak BKDD Bantaeng dari Kementerian Aparatur Pendayagunaan Aparatur Negara (KemenPAN) dari Jakarta.

Sebelumnya pihak Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD) Kabupaten Bentaeng meminta para calon pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS di daerah itu agar berhati-hati menyimak informasi.

Pasalnya banyak beredar informasi palsu saat ini terkait akan dibukanya pendaftaran CPNS di daerah itu. Misalnya adanya sejumlah formasi yang bakal diterima di tempat itu.

Padahal kata Sudarni, Kepala BKDD Bantaeng kepada Tribun Timur (Tribunnews.com Network), hanya formasi guru tahun ini akan dibuka di daerah tersebut. Sedangkan formasi lainnya belum dibuka karena pemerintah pusat hanya memberikan formasi khusus guru untuk Bantaeng.

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Timur

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas