• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 18 April 2014
Tribunnews.com

Foto Bugil Ibu Rumah Tangga Asal Kupang Mejeng di Facebook

Kamis, 5 September 2013 22:19 WIB
Foto Bugil Ibu Rumah Tangga Asal Kupang Mejeng di Facebook
kompas.com
Ilustrasi foto telanjang di facebook 

Laporan Wartawan Pos Kupang Muhclis Alawy

TRIBUNNEWS.COM, KUPANG - Setelah dihebohkan dengan kasus peredaran video mesum pasangan suami istri di Maumere, Sikka, kali ini sebuah foto telanjang ibu rumah tangga (IRT) mencuri perhatian.

IRT yang diduga berasal dari Kota Kupang ini, bukan saja menghebokan daerahnya, tetapi dunia. Pasalnya, foto dirinya sudah tersebar di media jejaring sosial, facebook (FB).

Dalam dua hari terakhir, warga Kota Kupang dihebohkan dengan munculnya foto telanjang IRT tersebut. Foto telanjangnya itu, terpampang di jejaring sosial facebook dengan akun berinisial TK.

Pantuan Pos Kupang di beberapa warung internet di Kota Kupang, Kamis (5/9/2013), akun TK tidak lagi asing bagi pengunjung warnet. Para pengunjung, bergunjing membicarakan keaslian foto yang dipampang di akun FB tersebut.

Setidaknya, dari jejaring akun itu, ada lima foto syur yang terpampang di FB. Satu foto pose telanjang bulat hingga paha. Foto kedua, menunjukkan leher dan dada, foto ketiga berupa buah dada, dan foto keempat dan kelima berupa foto kemaluan seorang wanita.

Informasi yang dihimpun, diduga foto itu tersebar setelah IRT tersebut kehilangan telepon selulernya. Rupanya, di ponsel itu tersimpan foto-foto koleksi pribadi.

Diduga, akun FB berinisial TK itu palsu dan bukan dibuat oleh pemilik aslinya. Wakapolres Kupang Kota, Komisaris Yulian Perdana menyatakan, polisi akan menyelidiki penyebaran foto porno yang diduga seorang ibu rumah tangga asal Kota Kupang itu.

Penyelidikan dilakukan dengan terlebih dahulu mengumpulkan bahan dan keterangan.

"Kasus ini masuk dalam tindak pidana cyber crime atau kejahatan dunia maya.  Untuk itu, kami tidak gegabah menyelidiki kasus ini, lantaran bisa jadi foto itu diunggah oleh oknum tidak bertanggungjawab di luar Kota Kupang," tandasnya.

Editor: Reza Gunadha
Sumber: Pos Kupang
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
2251731 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas