• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 21 Oktober 2014
Tribunnews.com

Video Selingkuh Istri Beredar, Suami Lapor Polisi

Rabu, 11 September 2013 14:38 WIB
Video Selingkuh Istri Beredar, Suami Lapor Polisi
Ilustraso istri selingkuh

   

TRIBUNNEWS.COM JEMBER,  - Sr (30), warga Kecamatan Sumberbaru, Jember, Jawa Timur, melapor ke polisi setelah video mesum perselingkuhan istrinya beredar luas.

Istri yang telah memberinya dua berselingkuh dengan Edi, warga desa lain di kecamatan yang sama. Hubungan intim keduanya direkam dan videonya kini beredar di desa tempat tinggalnya. Perselingkuhan itu terjadi ketika Sarifuddin bekerja sebagai tenaga kerja Indonesia (TKI) di Malaysia.

"Yang pasti saya malu dan sakit hati, karena dia telah mengecewakan saya, terutama anak-anak," kata Sr, usai melapor ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Jember, Rabu (11/9/2013).

Sr menuturkan dia mengetahui perselingkuhan istrinya dari seorang kerabatnya. Ketika itu dia baru sekitar empat bulan bekerja di Malaysia. "Setelah mendapat kabar itu, saya akhirnya memutuskan untuk pulang ke Jember" imbuhnya.

Setibanya di Jember, ternyata istri Sr sudah pergi dari rumah, begitupun dengan selingkuhannya Edi, sudah tidak ada di rumahnya. "Saya ini bekerja ke luar negeri demi mencari nafkah untuk istri dan anak" katanya dengan nada kecewa.

Editor: Budi Prasetyo
Sumber: Kompas.com
0 KOMENTAR
2273452 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas