Korban Kebakaran Lokomotif Alami Luka Bakar di Kaki dan Muka

Kebakaran permukiman di Jalan Kyai Tamin 1 A, Kota Malang dan sebuah lokomotif kereta api Pertamina, menimbulkan dua korban luka.

Korban Kebakaran Lokomotif Alami Luka Bakar di Kaki dan Muka
Surya/David Yohanes
Lokomotif yang ikut tersambar api kebakaran di Jalan Kyai Tamin 1 A, Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Klojen Kota Malang, Kamis (12/9/2013) 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Kebakaran permukiman di Jalan Kyai Tamin 1 A, Kota Malang dan sebuah lokomotif kereta api Pertamina, menimbulkan dua korban luka.

Menurut Kasubag Humas Polres Malang Kota, AKP Dwiko Gunawan kedua  korban adalah kakak beradik Agus Priyadi (36) dan M Kholik (30) warga di Jalan Sartono SH I Kecamatan Klojen, Kota Malang.

"Keduanya masih dirawat di Rumah Sakit Islam Aisiyah Kota Malang," terangnya, Kamis (12/9/2013).

Sejauh ini, kata Dwiko, polisi masih meminta keterangan sejumlah saksi terkait kebakaran yang merusak lokomotif nomor CC 206 13 16 tersebut. "Kami belum bisa memastikan penyebab kebakaran, karena masih penyelidikan," tambah Dwiko.

Sementara menurut seorang polisi yang berada di TKP, Agus menderita luka bakar paling parah. Kedua tangan, kaki dan mukanya terbakar. Sementara Kholik (30) terbakar di tangan kirinya.

Sebelumnya, kebakaran menghabuskan bagian belakang rumah warga di Jalan Kyai Tamin 1A. Kebakaran tersebut juga menghanguskan ruang mesin lokomitif yang tengah langsir di belakang rumah warga. Dugaan warga, kebakaran tersebut bermula dari bensin tap-tapan Agus dan Kholik, yang tersambar kompor warga yang menyala.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Surya
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved