Minggu, 1 Maret 2015
Tribunnews.com

BNN Kupang Sudah Periksa Pejabatnya yang Digerebek

Rabu, 2 Oktober 2013 00:55 WIB

Laporan Wartawan Pos Kupang, Sipri Seko

TRIBUNNEWS.COM, KUPANG -- Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Kupang, Martha Salendang, mengatakan, pihaknya sudah memanggil dan memeriksa Kepala Seksi  Bimbingan dan Daya Masyarakat BNN Kota Kupang, Ricky Therik. Ricky yang digerebek istrinya bersama warga di salah satu kos di Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, karena berduaan dengan wanita idaman lain (WIL).

Martha dikonfirmasi Pos Kupang melalui telepon genggamnya, Selasa (1/10/2013), terkait pemeriksaan terhadap bawahannya itu. Ia membenarkan sudah memanggil dan memeriksa Ricky Therik atas permintaan dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Kupang.

Martha menjelaskan, BKD Kota Kupang menyarankan Ricky Therik diperiksa langsung oleh atasannya. Sebagai atasan, ia sudah memanggil dan memeriksa Ricky terkait dengan dugaan perselingkuhan dengan mahasiswi Universitas Cendana (Undana) DT.

Dikatakannya, hasil pemeriksaan akan dilaporkannya kepada BKD Kota Kupang dan selanjutnya ditindaklanjuti di sana. Sebab, Ricky  adalah Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemkot Kupang.

Terkait hasil pemeriksaan, ia hanya menjawab akan disampaikan ke BKD Kota Kupang dan yang pasti wartawan Pos Kupang sudah mengetahuinya. "Saya kira Pos Kupang lebih tahu toh hasilnya seperti apa," kata Martha sambil tertawa.

Kepala BKD Kota Kupang, Ester Muhu, yang ditemui Pos Kupang di gedung  DPRD Kota Kupang mengatakan, ia sudah menyampaikan kepada Kepala BNN Kota Kupang sebagai atasan langsung untuk memeriksa Ricky Therik.

Halaman12
Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Pos Kupang
KOMENTAR ANDA

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas