• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 20 September 2014
Tribunnews.com

Holly Angela Bernama Asli Niken Winanti

Rabu, 2 Oktober 2013 15:38 WIB
Holly Angela Bernama Asli Niken Winanti
TRIBUNNEWS.COM
Holly Angela, wanita cantik korban pembunuhan di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Pranoto

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Holly Angela, korban meninggal di aparteman Kalibata City, masih berstatus penduduk Tuntang, Kabupaten Semarang, dengan nama dalam kartu tanda penduduk (KTP) Niken Hanyu Winanti. Niken beralamat di Perumahan Griya Manunggal Sejahtera RT 4 RW 7 Kelurahan Karanggtengah, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang.

Demikian dikatakan Ketua RT setempat, Sugiarto. Menurutnya, almarhumah Niken alias Holly memang diakuinya jarang pulang ke kampung. Terakhir ia melihat Niken pada Lebaran dua tahun lalu. “Nama dalam KTP memang Niken Hanyu Winanti, dan korban memang masih warga di sini sesuai KTP yang masih berlaku hingga saat ini. Selain itu korban memang juga jarang pulang. Pada Lebaran dua tahun lalu saya melihat korban pulang ke perumahan ini namun tidak berlebaran dengan tetangga di perumahan ini,” ujarnya, Rabu (2/10/2013).

Jenazah Holly Angela, dimakamkan di pemakaman Kadipiro, Kelurahan Karangtengah, Tuntang, Kabupaten Semarang, Rabu (2/10/2013) tepat pukul 13.00 WIB. Sebelumnya jenazah Holly disemayamkan di rumah duka di Permumahan Griya Manunggal Sejahtera (GMS), Kelurahan setempat.

Editor: Yudie Thirzano
Sumber: Tribun Jateng
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
2353492 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas