• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 21 September 2014
Tribunnews.com

Jelang Pernikahan Putri Sultan, Polda DIY Siapkan Banyak Kantong Parkir

Kamis, 10 Oktober 2013 05:50 WIB
Jelang Pernikahan Putri Sultan, Polda DIY Siapkan Banyak Kantong Parkir
/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
SRI SULTAN HB X KEMBALI PIMPIN YOGYAKARTA - Sri Sultan Hamengkubuwono X dan Kanjeng Gusti Pangeran Adipati Anum (KGPAA) Paku Alam IX, kembali resmi ditetapkan oleh anggota DPRD DIY menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DIY periode tahun 2012 - 2017. Rencana pelantikan dilaksanakan tanggal 9 Oktober 2012 akan dihadiri oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono. Sekitar 6000 porsenil TNI - Polri siap mengamankan jalannya pelantikan. Foto Sri Sultan Hamengkubuwono X atau HB X di kediaman di Jalan Suwiryo no 37, Jakarta. (Dok.TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

TRIBUNNEWS.COM, YOGYAKARTA - Polda DI Yogyakarta telah mengantisipasi membeludaknya kunjungan warga dan wisatawan ke Yogyakarta untuk menyaksikan pernikahan putri Sri Sultan Hamengkubuwono X, Gusti Kanjeng Ratu Hayu dengan Pangeran Haryo Notonegoro, pada 21 hingga 23 Oktober mendatang.

Terkait hal itu, selain menyiapkan pengamanan dan pengaturan lalu lintas, Polda DIY juga telah menyiapkan kantong-kantong parkir, baik untuk tamu-tamu VVIP dan keluarga, maupun parkir untuk masyarakat umum.

"Parkir alun-alun utara khusus untuk tamu undangan VIP dan keluarga," ujar Kabid Humas Polda DIY AKBP Anny Pudjiastuti, Rabu (9/10/2013).

Lokasi parkir yang disiapkan antara lain di Pasar Beringharjo, parkir Ngabean, parkir Purawisata, parkir Melia Purosani, parkir PLN Jalan P Mangkubumi, parkir Abu Bakar Ali, dan parkir Senopati.

"Jika tidak mencukupi ada lokasi parkir cadangan yang disiapkan. Parkir cadangan pada titik Stadion Kridosono dan alun-alun selatan," paparnya. (Wijaya Kusuma)

Editor: Willy Widianto
Sumber: Kompas.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
2386232 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas