Jumat, 26 Desember 2014
Tribunnews.com

Istri Minta Kadis PU Parepare Ceraikan Maria Eva, Malah Dianiaya

Senin, 21 Oktober 2013 07:55 WIB

Istri Minta Kadis PU Parepare Ceraikan Maria Eva, Malah Dianiaya
net
ilustrasi

Tribunnews.com, Parepare – Kepala Dinas PU Kota Parepare Imran Ramli dilaporkan istrinya, Andi Herlina, ke Mapolres Parepare, Sulawesi Selatan. Dia mengaku mengalami kekerasan dalam rumah tangga.

Herlina mengatakan, pertengkaran terjadi karena suaminya telah menikah siri dengan seseorang bernama Maria Eva di Jakarta. Dia meminta suaminya untuk menceraikan istri sirinya tersebut.

"Saya minta dia menceraikan Maria Eva yang ia nikahi beberapa waktu lalu di Jakarta. Lantaran itu, dia memukul saya," kata Herlina di Mapolres Parepare, Sulawesi Selatan, Minggu (20/10/2013).

Dalam laporan polisi dengan Nomor: LP/759/X/2013, Polisi mencatat bentuk kekerasan yang dilakukan Imran kepada istrinya, yakni dengan memukul lengan, dada dan kepala Herlina. Dalam laporan itu dijelaskan, kalau pemicu KDRT tersebut adalah AH (Andi Herlina), meminta Imran Ramli untuk menceraikan istri siri suaminya atas nama Maria Eva.

Herlina mengaku memiliki sejumlah bukti mengenai kedekatan suaminya dengan Maria Eva. Salah satunya mereka pernah berangkat umrah bersama-sama.

Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Parepare Aiptu Supriadi membenarkan pihaknya telah menerima laporan KDRT tersebut. Selanjutnya, laporan tersebut akan ditindaklanjuti oleh Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Parepare.

Editor: Gusti Sawabi
Sumber: Kompas.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas