Senin, 27 April 2015
Tribunnews.com

Oknum TNI Tembak Mati Seorang Satpam di Mojokerto

Senin, 28 Oktober 2013 02:33 WIB

Oknum TNI Tembak Mati Seorang Satpam di Mojokerto
bendeddy.wordpress.com/
ilustrasi

Laporan Wartawan Surya M Taufik

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Oknum TNI berpangkat kapten di Kabupaten Mojokerto, dituduh sebagai pelaku penembakan terhadap seorang petugas keamanan (satpam) bernama Fahmi.

Fahmi, satpam asal Pungging itu, tewas seketika di dalam rumahnya pada 2 September 2013. Polisi, baru pada Minggu (27/10/2013), mengungkapkan bahwa oknum anggota TNI merupakan eksekutor pembunuhan Fahmi.

"Iya, memang demikian (pelaku berstatus anggota TNI)," jawab Kabid Humas Polda Jatim Komisaris Besar Awi Setiyono.

Karena yang bersangkutan berstatus anggota TNI, yang menangani adalah POM Kodam V/ Brawijaya. "Jadi, lebih jelasnya silahkan langsung ditanyakan ke pihak POM," sambungnya.

Dalam penembakan ini, yang menjadi sasaran sebenarnya Brigadir Fadli, anggota Polresta Mojokerto yang pernah mengontrak di rumah itu. Insiden penembakan salah sasaran itu, terjadi di rumah kontrakan di Desa Tunggalpager, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

"Yang ditangani polisi adalah seorang tersangka saja. Yakni, yang mengantarkan pelaku ke rumah korban. Termasuk sepeda motor Honda Grand yang digunakan mengantar juga disita polisi sebagai barang bukti," sambung Awi.

Halaman12
Editor: Reza Gunadha
Sumber: Surya
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas