• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 24 Oktober 2014
Tribunnews.com

Video Mesum ‘Wawan Bergoyang’ Gegerkan Sumenep

Kamis, 28 November 2013 11:11 WIB
Video Mesum ‘Wawan Bergoyang’ Gegerkan Sumenep
kompas.com

Laporan Wartawan Surya Moh Rivai

TRIBUNNEWS.COM, SUMENEP - Belum reda kehebohan beredarnya video mesum yang diduga di perankan siswi SMA sebuah pesantren di Sumenep, kini kasus serupa kembali terjadi.

Kali ini, warga Sumenep digegerkan dengan beredarnya video mesum yang ketika beredar diberi judul  "wawan bergoyang''.  Pelakunya diduga juga berasal dari Kabupaten Sumenep.

Video mesum dengan durasi 10 menit 20 detik itu, sudah sepekan beredar melalui ponsel ke ponsel. Meski  begitu, petugas kepolisian hingga kekinian belum menemukan pelaku yang kali pertama menyebar video tersebut.

"Kami sudah memeriksa empat orang saksi yang diduga mengetahui asal muasal peredaran video mesum itu,'' tandas Kapolres Sumenep Ajun Komisaris Besar Marjoko, Rabu (27/11/2013).

Joko memaparkan, untuk sementara, kendati telah meminta keterangan beberapa orang saksi, kasus ini masih dalam tahap penyilidikan.  Pemeran video mesum tersebut, diduga warga Desa Batang-Batang, Kecamatan Batang-Batang.

"Insyaallah dalam waktu dekat, pengunggah dan sekaligus pelakunya sudah bisa kami amankan," tegas Marjoko.

Namun, ketika disinggung apakah pemeran laki-laki dan perempuan dalam dua video mesum tersebut juga termasuk dalam daftar saksi yang diperiksa, Joko enggan menjelaskan. Ia hanya memastikan, yang dibidik polres saat ini adalah penyebar dan pengunduh video mesum tersebut.

"Kalau buat video begitu khusus untuk konsumsi pribadi kan gak masalah. Tapi ini kok bisa sampai tersebar? Ini yang kami telusuri, siapa yang mengunduh, dan siapa yang menyebarkan,'' pungkas Joko.

Dalam adegan video mesum itu diduga dilakukan di sebuah kamar rumah, bukan di hotel. Karena di dalam ruangannya banyak terdapat foto-foto serta peralatan rumah tangga. Termasuk ada rak buku, lemari serta tempat penyimpanan barang-barang berharga seperti rumah tangga.

Kedua pasangan lain jenis itu, seperti sudah menyadari kalau direkam kamera yang gambarnya langsung diarahkan ke posisi kedua pasangan mesum tersebut. Sesekali, si pemeran perempuannya melihat kamera, begitu pula dengan pemeran laki-lakinya seperti mengarahkan posisi mesumnya ke arah kamera.

"Sepertinya direkam dengan menggunakan kamera beresolusi tinggi, karena gambarnya bening,'' ujar Tono salah seorang warga yang mengerti teknologi kamera.

Pemeran laki-laki dan perempuan terlihat santai dan tidak canggung dalam melakukan hubungan suami istri. Keduanya sama-sama mengenakan sarung. Yang laki-laki mengenakan sarung warna hijau kombinasi biru bermotif bunga, dan kaos singlet putih. Sedangkan pemeran perempuannya mengenakan baju warna kuning, dengan bawahan sarung berwarna kuning kombinasi coklat.

Artis laki-laki diduga merupakan pemuda lulusan SMA di Desa Batang-Batang Daya, Kecamatan Batang-Batang, sedangkan si perempuan diduga sebagai perawat di salah satu Puskesmas setempat.

Editor: Reza Gunadha
Sumber: Surya
0 KOMENTAR
2591592 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas