• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 21 Oktober 2014
Tribunnews.com

Karyawan UGM Yogyakarta Tewas Tersambar Kereta Api

Jumat, 13 Desember 2013 14:50 WIB
Karyawan UGM Yogyakarta Tewas Tersambar Kereta Api
Tribunnews.com/Alie Usman
Ilustrasi

TRIBUNNEWS.COM, YOGYAKARTA - Karyawan Universitas Gajah Mada Yogyakarta, Suyad (42) warga Nglorong, Banjarejo, Pundong, Bantul ditemukan tewas akibat tersambar kereta api.

Kecelakaan terjadi saat dia sedang melintas di perlintasan kereta di Jalan Cokroaminoto, RW 9 Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Jumat (13/12/2013) sekitar pukul 09.00 Wib.

Devi Dian Widiastuti (18) warga Desa Somodaran, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman menuturkan, ketika sedang memakirkan kendaraanya di kantor yang tak jauh dari lokasi kejadian, ia mendengar teriakan meminta tolong karena ada orang tersambar kereta.

"Sekitar pukul 08.45 Wib, ketika saya parkir motor ada teriakan minta tolong," ujar Devi Dian Widiastuti.

Dia lantas mencoba mendatangi arah asal teriakan. Dia melihat korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. "Di tubuh korban terdapat luka-luka akibat tersambar kereta," tandasnya.

Beberapa warga yang tak jauh dari lokasi mengungkapkan, sebelum kejadian, korban selama beberapa hari sering terlihat berada di dekat perlintasan kereta. Namun, tidak satu pun warga mengetahui apa yang dilakukannya di dekat perlintasan.

Sementara itu, Kasi Humas Polsek Tegalrejo, Aiptu Agus Suwarto menyampaikan, korban masih dalam keadaan utuh. Luka terdapat di bagian kepala.  

"Kita belum tahu, apakah bunuh diri atau murni kecelakaan. Keterangan saksi-saksi, korban sudah dua hari mondar-mandir di sekitar lokasi kejadian," ungkap Agus.

Seusai olah tempat kejadian perkara (TKP), Jenazah Suyad lantas bawa ke RSUP dr. Sardjito Yogyakarta guna keperluan otopsi.

Editor: Reza Gunadha
Sumber: Kompas.com
0 KOMENTAR
2656902 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas