• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 27 Juli 2014
Tribunnews.com

Beredar Foto Pelaku Pengeroyokan dan Pembunuhan Sermatar Andik

Rabu, 25 Desember 2013 18:05 WIB
Beredar Foto Pelaku Pengeroyokan dan Pembunuhan Sermatar Andik
Jenazah Siswa sekolah Taruna Angkatan Udara Yogyakarta tingkat III ini diduga menjadi korban kejahatan jalanan pencurian dengan kekerasan. 

TRIBUNNEWS.COM BANDUNG,  - Ada beberapa versi tampilan foto yang beredar, namun isinya tetap serupa. Serta ada penambahan sketsa wajah yang seolah pelaku ialah pria pemilik tato bergambar kelelawar di bagian dadanya itu.

Foto pertama menampilkan empat pria bertelanjang dada behias tato yang salah seorang di antaranya dilingkari dengan garis warna merah. Pria bertato kelelawar yang dilingkari itu memakai topi biru. Satu foto lagi, masih pria tersebut, berpose telanjang dada sendirian. Pereka foto itu mempertegas dengan merangkai kalimat berisi, 'Salah Satu Pelaku Pengeroyokan dan Pembunuhan Sermatar Andik Wahyu'.

Selain itu, ditampilkan pula nama lengkap dan alias pria tato kelelawar tersebut. Sejak Selasa (24/12/2013), munculnya gambar tersebut ramai diperbincangkan. Ya, sepintas memang seolah foto itu resmi dibuat aparat berwajib.

"Foto atau sketsa tersebut bukan berasal dari pihak kepolisian. Orang yang menyebarkan ialah orang yang tidak bertanggung jawab secara moral," ujar Dir Reskrim Um Polda Jabar, Kombes Pol Erwin Faisal didampingi Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Martinus Sitompul di Mapolda Jabar, Rabu (25/12/2013)

Polisi memastikan foto-foto yang beredar luas dan menampilkan sosok pria bertato kelelawar itu, tidak ada kaitannya dengan kasus tewasnya Taruna Akademi Angkatan Udara Yogyakarta, Tingkat III. Polisi segera melacak siapa pengunggah foto tersebut. (*)

Editor: Budi Prasetyo
Sumber: Tribun Jabar
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
1 KOMENTAR
2709092 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • -Rabu, 8 Januari 2014 Laporkan
    semoga polisi cepat menangkap para kriminal kriminal ini.
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas