Sabtu, 27 Desember 2014
Tribunnews.com

Gedung Direskrimum Polda Jatim Dilalap Si Jago Merah

Minggu, 12 Januari 2014 20:09 WIB

Gedung Direskrimum Polda Jatim Dilalap Si Jago Merah
surya/haorrahman
Suasana di halaman Direskrimum Polda Jatim dipenuhi anggota polisi yang berjaga-jaga.

Laporan Wartawan Surya Haorrahman

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Gedung Direskrimum Polda Jawa Timur yang berada di lantai tiga, ludes terbakar api yang terbakar, Minggu (12/1/2014).

Kabid Humas Polda Jatim Komisaris Besar Awi Setiono, yang berada di lokasi kebakaran, masih belum bisa dimintai keterangan terkait kebakaran tersebut.

Akibat kebakaran tersebut, arsip dan komputer di ruang Harta Benda (Harda) Polda Jatim hangus. Menurut salah satu anggota Pemadam Kebakaran, Erwin, mengatakan arsip-arsip di ruang tersebut habis terbakar.

"Yang saya tahu arsip-arsip, kertas-kertas dan komputer sudah terbakar. Satu ruang yang habis terbakar, sedangkan lainnya sebagian saja," kata Erwin, di lokasi Minggu.

Menurutnya, diduga penyebab kebakaran karena korsleting listrik, karena pada hari Minggu, tidak ada yang berdinas di ruang tersebut.

Hingga berita ini ditayangkan, tim identifikasi Polrestabes Surabaya dan Tim Labfor Mabes Polri Cabang Surabaya masih melakukan olah TKP. Kapolda Jatim Irjen Polisi Unggung Cahyono, dan Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Suprodjo Wirjo Sumardjo juga terlihat berada di lokasi kebakaran. 

Editor: Reza Gunadha
Sumber: Surya

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas