Nanti Malam Bupati Tegal akan Tampil Mendalang di Semarang

umat (24/1/2014) malam, dalang kondang dan juga Bupati Tegal Ki Enthus Susmono akan menghibur warga Semarang

Nanti Malam Bupati Tegal akan Tampil Mendalang di Semarang
TRIBUN JATENG/DENI SETIAWAN
Ki Enthus Susmono 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Deni Setyawan

TRIBUNNEWS.COM – Jumat (24/1/2014) malam, dalang kondang dan juga Bupati Tegal Ki Enthus Susmono akan menghibur warga Semarang dan sekitarnya melalui gelaran wayang kulit di halaman Kantor Pertamina Marketing Operational Regional IV Jalan Thamrin Semarang.

Selain Ki Enthus, sebelumnya atau sekitar pukul 20.00 WIB, akan disajikan musik Campur Sari Patra Budaya yang juga mendatangkan Ari Kusmiran. Lalu di sela-sela itu ada lawakan dari Marwoto dan Kirun.

General Manager PT Pertamina Marketing Operational Regional IV Subagjo Hari Moeljanto mengatakan, acara tersebut diadakan sebagai wujud apresiasi serta tasyakuran PT Pertamina. Tasyakuran atas penggantian nama Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) Pengapon Semarang bersama TBBM Cepu menjadi TBBM Semarang Group.

"Perubahan ini demi peningkatan kinerja service excellent berdasar pada Pertamina Operation Service Excellent (Pose) dan ISO 1401, 9001, dan Ohsas 1801. Ini pun sebagai jawaban kami dalam pertumbuhan kebutuhan masyarakat dari tahun ke tahun. Karenanya kami gabung," ungkap Subagjo kepada Tribun Jateng, Kamis (23/1/2014) sore.

Dia mengatakan, secara bersamaan pula, acara ini pun untuk Malam Apresiasi Pekerja dari Pertamina kepada mereka yang telah bekerja sepenuh hati selama ini. Berkat pekerja, Pertamina sukses bersumbangsih nyata membawa nama Indonesia ke tingkat internasional. Pertamina menjadi satu di antara 500 perusahaan terkemuka dunia di Fortune Global 500.

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved