Banjir di Pantura

Terjebak Macet di Pantura, Sopir Truk Dipasok Nasi Bungkus

Pasukan TNI Kodim 0716 Demak turun ke lokasi kemacetan di jalur pantura, Jateng, Senin (27/1/2014). Mereka membagikan nasi bungkus

Terjebak Macet di Pantura, Sopir Truk Dipasok Nasi Bungkus
KOMPAS.com ARI WIDODO
Anggota TNI Kodim 0716 Demak, memberikan nasi bungkus kepada sopir truk yang terjebak macet di jalan raya Demak-Kudus, Senin (27/1/2014) 

TRIBUNNEWS.COM DEMAK - Pasukan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari Kodim 0716 Demak turun ke lokasi kemacetan di jalur pantura, Jateng, Senin (27/1/2014). Mereka membagikan nasi bungkus kepada para sopir truk yang terjebak kemacetan tepatnya di jalan raya Gajah-Karanganyar.

Komandan Kodim 0716 Demak, Letkol Infantri, Ari Aryanto, mengatakan, sebanyak 1200 bungkus nasi dibagikan kepada ratusan sopir dan kernet yang terjebak macet akibat dampak banjir di wilayah Kudus dan sekitarnya.

"Kami membagi nasi bungkus selam dua hari, Minggu (26/1/2014) sebanyak 600 bungkus. Hari ini juga 600 bungkus," terang Letkol Ari.

Pembagian nasi bungkus tersebut, lanjut Ari, sebagai bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat.
"Meski hanya nasi bungkus,semoga ini bermanfaat bagi para sopir dan kernetnya," imbuh Ari.

Aksi yang merupakan kerja sama Kodim 0716 Demak dengan Yayasan Terang Bangsa itu disambut hangat para sopir dan kernet truk.

"Lumayan Mas, dapat makan gratis. Macet seperti ini gak mungkin makan di warung," kata Sarif , salah seorang sopir truk yang akan menuju Surabaya.

Editor: Budi Prasetyo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved