• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 31 Juli 2014
Tribunnews.com

Asmirandah dan Jonas Ibadah KKR Pendeta Gilbert di Manado

Kamis, 6 Februari 2014 19:07 WIB
Asmirandah dan Jonas Ibadah KKR Pendeta Gilbert di Manado
IST
Asmirandah dan Jonas ketika mengikuti ibadah untuk pemulihan Manado. 

Laporan wartawan Tribun Manado Yudith Rondonuwu

TRIBUNNEWS.COM , MANADO - Pasangan selebriti nasional Asmirandah dan Jonas mengikuti ibadah Kebaktian Kebangkitan Rohani (KKR) di Kelurahan Paal IV, Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut), Kamis (6/2/2014) sore. Ibadah yang berlokasi di sebuah daerah yang parah akibat banjir bandang ini dipimpin Gilbert Lumoindong.

Michele warga Manado yang ikut ibadah menuturkan sejak awal ibadah pasangan artis ini sudah ambil tempat duduk di bagian depan. Mereka mengenakan kaos putih bertuliskan 'I Love Manado.'

Sementara itu, foto-foto mereka sedang menyanyi penyembahan pun beredar. Asmirandah dan Jonas yang masih berdarah Manado ini, dalam beberapa foto yang beredar tersebut sedang menutup mata sambil menyanyi dengan raut muka yang sangat serius.

Dalam ibadah ini Pdt Gilbert Lumoendong bernubuat untuk Kota Manado dan Indonesia dari pembacaan Alkitab yaitu 2 Timotius 2: 1. Asmirandah dijadwalkan mengikuti ibadah di empat lokasi di Manado, saat berita diturunkan pada pukul 15.38 Wita pasangan selebriti ini menuju Gereja Kolam Bethesda Tikala Kumaraka.(*)

Editor: Budi Prasetyo
Sumber: Tribun Manado
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
34 KOMENTAR
2893131 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • dombret-Sabtu, 5 April 2014 Laporkan
    semoga asmirandah cepat tobat... Kembali lagi ke agamanya sejak lahir sebelum dia mati nantinya. Dan untuk jonas, kasian jg hidupmu. Bakal jadi kekal dineraka. Asmirandah ga akan bakal tenang sebelum dia kembali lagi ke agamanya. Islam itu indah mba Asmirandah... Anda akan tau bagaimana ketidaknyamanan diri anda nantinya. Semoga ga sampe 2 thn, udah cerai. Dan asmirandah kembali lg ke agama islam.. Agama yg indah dan menenangkan jiwa..
  • Caroline Carol-Minggu, 9 Maret 2014 Laporkan
    Apa yg sudah jadi rencana TUHAN YESUS ga' akan bisa di'Halangi dan di'Ganggu oleh siapa pun...!!krn Kuasa TUHAN YESUS LEBIH BESAR dri s'gala kuasa apa pun di'Muka bumi ini...!!MAJU TERUS Asmiranda dan Jona..!!TETAP BERPEGANG TEGUH dengan YESUS...!!GBU...!!
  • Merianda S Galingging-Rabu, 26 Februari 2014 Laporkan
    Amin. Tuhan Yesus memberkati Jika Tuhan telah mempersatukan, maka tak ada satu manusiapun yang dapat mencerai-beraikan...hehehehe
  • ella praing-Rabu, 19 Februari 2014 Laporkan
    Puji Tuhan,langgeng terus y .Tuhan yesus memberkati k'asmiranda & k'jonas.
  • Chie-Selasa, 11 Februari 2014 Laporkan
    Syukur...Puji Tuhan...maju terus dalam Tuhan buat andah dan jonas..Gbu
  • erri69-Sabtu, 8 Februari 2014 Laporkan
    Kalian bs liat nanti keduanya akan bercrai gak sampai 5 thn kedepan.
  • dari hati-Sabtu, 8 Februari 2014 Laporkan
    neraka selama lamanya untuk penyembah tuhan selain Allah termasuk menyembah NABI ISA
  • sultan-Sabtu, 8 Februari 2014 Laporkan
    Ya Udah... gak usah di omelin, toh juga hilang sendiri.. dan Asmirandah yang menanggung Dosa.. jadikan pelajaran buat kita seemua...kasian si asmirandah kasian bangetttzz... emang kalau udah cinta, tai kambing terasa obat, jadi nafsu pun dibuat .. ngaca aja masing-masing.. interospeksi diri..
  • Luther Oktovan-Jumat, 7 Februari 2014 Laporkan
    Halouuu para Nabi, Ahli Kitab dan para Ahli Surga semua..
    apa kabar kalian semua hari ini nihhh??
    sudah pada makan belum? sudah bekerja dengan baik hari ini?
    sudahkah anda mengasihi keluarga dan tetangga kalian hari ini?
    kalo sudah, besok lakukan yang sama yah??

    nah pinterrr,...gitu dong
    itu baru namanya orang yang keren..
    cup cup dulu siniiii..

    manah, manah, manahhhh mata genittnyaa manaaaaahhh??


    kiss byee*

    wa’alaikumussalām
    Salam sejahtera buat kita semua
    om shanti shanti om
  • Sandi Yoedha Mahandana-Jumat, 7 Februari 2014 Laporkan
    alah sudahlah biarin aja, masalah Hidayah dan Kesesatan itu urusan Allah, pada dia sudah dapat nikmat islam tapi di tinggalkan

    keluarnya andah dari Islam tidak mengurangi pesona Islam kok

    yang penting kasus andah ini bisa kita jadikan pelajaran buat kita semua.

    Cinta dan Benci sudah semestinya karena Allah,
  • Stephen Prama-Jumat, 7 Februari 2014 Laporkan
    ude brantem aj,.ga seru cm bacot doang islam vs kristen yg 1 doyan kroyokan yg 1 kicep aj karna minoritas pdhal di negara luar genosida bersih kek di serbia,bosnia rata lo sama tanah
  • Mardiana Noti-Jumat, 7 Februari 2014 Laporkan
    __ hehehehe,,, Andah kamu betul2 buat aku happy ,, salut ma kamu __
  • Anton Alam-Jumat, 7 Februari 2014 Laporkan
    Selagi pacaran sering ajak makan di tempat2 yang tidak halal
    dan terakhir di kasih minum "air suci" di gereja untuk melemahkan imannya. Berhati-hatilah para muslimah
  • Eli Cohen-Jumat, 7 Februari 2014 Laporkan
    Mau Islam silakan, mau Kristen silakan, mau Atheis juga silakan...Urusan pribadi masing2. Emang anda2 yang galau, apakah anda2 sudah bolak-balik ke surga?
  • Turisno Kemit-Jumat, 7 Februari 2014 Laporkan
    Kenapa kedua orang ini diberitakan terus? apa ada pihak yang berkepentingan sedang berusaha untuk menarik wanita lain supaya ikuti jejak cewek satu ini? Stop berita ttg Asmirandah. Gak ada nilainya................alias B A S I
  • Nur Hidayati-Jumat, 7 Februari 2014 Laporkan
    Miris....menjual iman demi makhluk ciptaanNya....
  • Angelina pukul-Jumat, 7 Februari 2014 Laporkan
    Berarti Asmiranda sudah pilih jalan yg terbaik buat dia... Dan ini sudah jdi keyakinan Anda... Jadi kalo ada yg protes MASBULO ????
    MASALAH BUAT LOE... Yang tanggung dosa juga asmiranda bukang elo elo :p
    kalian t0h yg suka hujat asmiranda ngaca d0ng emang kalian udah bener ? :p !

    Gbu Asmiranda
  • Lintang Kriwil Lius-pux-Jumat, 7 Februari 2014 Laporkan
    urusan agama adalah urusan personal dg tuhannya. buat yg muslim kan sudah jls dlm alqur'an "agamaku agamaku. agamamu, agamamu". gak perlu saling menghujat lah.
  • Moeh Irkham-Jumat, 7 Februari 2014 Laporkan
    Hebat nya menjual agama demi si otong. Ntar kalo otongnya dah bosen paling kabur, persis kelakuan Glenn item anak penggembala domba itu. Loe dibaik2in itu karena baru murtad, setahun lagi paling dah dikumpulin ama domba2 burik yg ga laku lg trus si otong berburu calon domba baru. kasiaaan...
  • Ganaspati-Jumat, 7 Februari 2014 Laporkan
    Asmirandah sekarang jadi kambing gimbal allah yang di gembalai anak kandung allah hasil mesum sama tidak perawan maria.
  • Tampilkan lainnya
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas