• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 22 Oktober 2014
Tribunnews.com

Asmirandah dan Jonas Kunjungi Korban Banjir Manado

Jumat, 7 Februari 2014 15:11 WIB
Asmirandah dan Jonas Kunjungi Korban Banjir Manado
Tribun Manado/HO
Pasangan selebriti, Asmirandah dan Jonas Rivanno mengikuti ibadah Kebaktian Kebangkitan Rohani (KKR) di Kelurahan Paal IV, Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut), Kamis (6/2/2014) sore. Ibadah yang berlokasi di sebuah daerah yang parah terdampak banjir bandang ini dipimpin oleh Pendeta Gilbert Lumoindong. Tribun Manado/HO 

Laporan Wartawan Tribun Manado Maickel Karundeng

TRIBUNNEWS.COM, MANADO - Pasangan selebriti yang sempat menuai kontroversi, Asmirandah Jonas Rivanno, mendatangi korban banjir Kota Manado, Sulawesi Utara, Kamis (6/2/2014) kemarin.

Keduanya, datang ke Manado bersama Pendeta Gilbert Lumaindong dari Yayasan Glow. Sejak Kamis pagi hingga sore, Asmirandah dan Jonas Rivanno melakukan kebaktian bersama korban banjir di Manado pada tiga tempat yakni di Pakowa, Paal Empat dan Tikala Kumaraka.

Asmirandah tak banyak bicara saat bertemu dengan korban banjir. Ia lebih banyak melempar senyum.

Saat kebaktian berlangsung, Asmirandah serius mendengarkan khotbah dan ikut bernyanyi senandungkan puji-pujian.

Sementara Jonas Rivanno, juga serius menghayati kebaktian. Saat diberi kesempatan untuk bicara, ia juga memberikan motivasi pada jemaat.

"Tuhan pasti sertai dan kita harus imani. Dibalik bencana ini, Tuhan akan memberkati kita. Apa yang sudah hilang dari kita pasti akan dikembalikan berlimpah-limpah dari Tuhan, kapan? Itu hanya Tuhan yang tahu karena Tuhan yang ambil jadi diserahkan kepada Tuhan dan itu pasti kembali," tuturnya.

Editor: Reza Gunadha
Sumber: Tribun Manado
24 KOMENTAR
2896741 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • Hendarwan Wijaya-Minggu, 9 Februari 2014 Laporkan
    sdh betul asmirandah pindah agama, dari pada bertahan di agama muslim, yg mempunyai sekelompong pemberontak seperti FBI (fron pembela iblis)
  • Hendarwan Wijaya-Minggu, 9 Februari 2014 Laporkan
    banyak anjing2 yg skit hati karena asmirandah masuk kristen...... :p :p
  • Nino S-Sabtu, 8 Februari 2014 Laporkan
    Whoi sadar whoi! Apakah agama sudah kehilangan arti dan tujuannya utk membawa kemaslahatan bagi bumi? Kenapa agama cuma bikin kalian ribut, berantem, perang & saling bunuh.. Yg ga beragama malah adem ayem aja, duduk sambil ngemil senyum2 liatin kalian saling mengumpat.
  • Soni Alson Harahap Barcelona-Sabtu, 8 Februari 2014 Laporkan
    murtad kau bodoh
  • Febriyadiboysandi-Sabtu, 8 Februari 2014 Laporkan
    Toleransi sesama umat beragama!
  • La H-Sabtu, 8 Februari 2014 Laporkan
    My friends sesama muslim. Janganlah komen begitu. AlQur'an aja ajarkan lakum dinukum waliadin. Jadi janganlah menjelekkan dan berkata kasar pada agama lain. Karena rasulullah tidak pernah mengajarkan demikian. Kita sendiri belum tahu masuk surga pa neraka nanti. Mari perbaiki diri dan keluarga sendiri dulu.
  • anaktimur-Sabtu, 8 Februari 2014 Laporkan
    Astaghfirullohal'adzim...tunjukkan kami jalan yg lurus,yakni jalan yg org2 yg Engka beri nikmat(Nikmat iman&hidayah atas mrka,bukan jln org yg Engkau murkai bukan pula jln org2 yg tersesat..
  • tty-Sabtu, 8 Februari 2014 Laporkan
    tribun kok muat berita yg bikin sara , think!! piker donk!! jangan mau supaya laku doang!!!
  • netrallampung-Sabtu, 8 Februari 2014 Laporkan
    Bro sist komen lub biasa aja toh yg jalanin hidup dia orang luh orang yakin in dulu luh orang hidup dah bener blom pada.. ok bro salam damai dr netral lampung
  • joellhendry-Sabtu, 8 Februari 2014 Laporkan
    tu org cuma cari sensasi dan popularity, tempat d neraka jahannam..!
  • Ahmad Fauzi Syahputra Yani-Jumat, 7 Februari 2014 Laporkan
    Ngapai la ribut-ribut. Ntar juga kan tau mana yang benar mana yang salah. Kalo diingatkan gak bisa ya siap-siap aja la menjadi penghuni neraka. Jadi sebelum terlambat dan semua tak bisa diulang cari tau la yang benar
  • kumalasari-Jumat, 7 Februari 2014 Laporkan
    @Muhammad Iqbal@komentator ulung..ingat kami tdk pernah menghina nabi saudara.mengapa saudara2 sangat membenci seorg muslim pindah ke agama lain??mengapa Bella saphira n Anggie jd mualaf saudara2 menyanjung???begitukah agama saudara mengajarkan umatnya??

    Dari pohon kita dpt mengenal buahnya apakah buah itu baik atau tdk.
    INGAT!!!
    YESUS akan menjadi hakim Agung pd hari penghakiman.DIA lah yg menentukan seseorg masuk surga atau neraka.
    INJIL Markus 3:28,29 AKU(YESUS) berkata kepdmu "sesungguhnya semua dosa dan hujat anak2 manusia akan diampuni,ya,semua hujat yg mrk ucapkan.
    Tetapi apabila seorg menghujat ROH KUDUS,ia tdk mendpt ampun selama2nya,melainkan bersalah krn berbuat dosa kekal"
  • Muhammad Dhai Al Qarimu-Jumat, 7 Februari 2014 Laporkan
    astagfirullah tunggu neraka selanjutnya
  • Muhammad Iqbal SH-Jumat, 7 Februari 2014 Laporkan
    Knp org yng penistaan agama sellu di munculkan dimedia...
    ntar buat menyakitkan umat agama islam.
  • Komentator Ulung-Jumat, 7 Februari 2014 Laporkan
    cuma gara gara kontol yesus lo jadi murtad! kasihan bapakmu!
  • muhammad adii-Jumat, 7 Februari 2014 Laporkan
    astagfirullah, padahal ayahnya mualaf tp anaknya malah murtad
  • Muhammad Fuadizzahar-Jumat, 7 Februari 2014 Laporkan
    Asmirandah Murtad...!!!!
  • Hendarwan Wijaya-Jumat, 7 Februari 2014 Laporkan
    banya anjing2 yg skt hati karena samiranda pinda agama..... preeeettttt... :p :p :p
  • malijaya-Jumat, 7 Februari 2014 Laporkan
    asmirandah pindah agama apa yaa???klo benar murtad lah orang itu...dan amal ibadah nyaa yang dulu terhapus itu dalam hukum islam ya seseorang yang pindah agama semua kebaikan nyaa terdahulu semua akan di hapus...dan di jauhkan dari pintu surga...tobat jangan gara2 cinta anda jadi lupa segalanya..
  • Hendarwan Wijaya-Jumat, 7 Februari 2014 Laporkan
    (y) (y) (y)
  • Tampilkan lainnya
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas