• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 23 Juli 2014
Tribunnews.com

Asmirandah dan Jonas Kunjungi Korban Banjir Manado

Jumat, 7 Februari 2014 15:11 WIB
Asmirandah dan Jonas Kunjungi Korban Banjir Manado
Tribun Manado/HO
Pasangan selebriti, Asmirandah dan Jonas Rivanno mengikuti ibadah Kebaktian Kebangkitan Rohani (KKR) di Kelurahan Paal IV, Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut), Kamis (6/2/2014) sore. Ibadah yang berlokasi di sebuah daerah yang parah terdampak banjir bandang ini dipimpin oleh Pendeta Gilbert Lumoindong. Tribun Manado/HO 

Laporan Wartawan Tribun Manado Maickel Karundeng

TRIBUNNEWS.COM, MANADO - Pasangan selebriti yang sempat menuai kontroversi, Asmirandah Jonas Rivanno, mendatangi korban banjir Kota Manado, Sulawesi Utara, Kamis (6/2/2014) kemarin.

Keduanya, datang ke Manado bersama Pendeta Gilbert Lumaindong dari Yayasan Glow. Sejak Kamis pagi hingga sore, Asmirandah dan Jonas Rivanno melakukan kebaktian bersama korban banjir di Manado pada tiga tempat yakni di Pakowa, Paal Empat dan Tikala Kumaraka.

Asmirandah tak banyak bicara saat bertemu dengan korban banjir. Ia lebih banyak melempar senyum.

Saat kebaktian berlangsung, Asmirandah serius mendengarkan khotbah dan ikut bernyanyi senandungkan puji-pujian.

Sementara Jonas Rivanno, juga serius menghayati kebaktian. Saat diberi kesempatan untuk bicara, ia juga memberikan motivasi pada jemaat.

"Tuhan pasti sertai dan kita harus imani. Dibalik bencana ini, Tuhan akan memberkati kita. Apa yang sudah hilang dari kita pasti akan dikembalikan berlimpah-limpah dari Tuhan, kapan? Itu hanya Tuhan yang tahu karena Tuhan yang ambil jadi diserahkan kepada Tuhan dan itu pasti kembali," tuturnya.

Editor: Reza Gunadha
Sumber: Tribun Manado
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas