Pemilu 2014

Ribuan Simpatisan PPP Hadiri Haul Gus Dur dan Kampanye Nasional

Ribuan simpatisan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memadati Gedung Gramedia Expo Surabaya.

Ribuan Simpatisan PPP Hadiri Haul Gus Dur dan Kampanye Nasional
Tribun Jabar/GANI KURNIAWAN
Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Suryadharma Ali (tengah) memberikan keterangan kepada wartawan seusai membuka Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) II PPP di Hotel Grand Preanger, Kota Bandung, Jumat (7/2/2014). Mukernas yang diselenggarakan oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) PPP itu diikuti oleh sekitar 300 peserta dan akan berlangsung selama tiga hari. TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN 

TRIBUNNEWS.COM , SURABAYA - Ribuan simpatisan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memadati Gedung Gramedia Expo Surabaya. Ketua Umum DPP PPP, H Suryadharma Ali bersama sejumlah pengurus DPP PPP, para Kyai telah hadir di lokasi Haul Gus Dur ke IV dan Kampanye Nasional PPP.

Saat ini, acara Haul Gus Dur ke IV telah dimulai dengan pembacaan doa bersama dan Dzikir dipimpin Zainudin Husni SH MH dari Surabaya.

Ketua DPC PPP Surabaya sekaligus Panitia Kampanye Nasional PPP di Surabaya, Buchori Imron mengatakan, usai dilakukan doa bersama dan dzikir akan dilakukan sambutan-sambutan dalam Kampanye terbuka.

"Bapak Ketum DPP PPP Suryadharma Ali akan memberikan orasinya dalam kampanye sekarang ini," kata Buchori Imron di Gramedia Expo, Minggu (16/3/2014).

Sementara itu, pelaksanaan doa bersama dan dzikir kubro diikuti ribuan jemaah pengajian perempuan yang mendominasi gedung Gramedia Expo Surabaya. Mereka dengan berseragam putih dengan khusuk mengikuti kegiatan Haul Gus Dur ke IV dan kampanye nasional PPP.

Editor: Budi Prasetyo
Sumber: Surya
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2016
About Us
Help