Sekitar 50 WiFi Corner Hadir di Makassar

PT Telkom Witel Sulsel meresmikan WiFi ID Corner di area kantor Telkom,

Sekitar  50 WiFi Corner Hadir di Makassar
IST
Logo Telkom

*Kecepatan hungga 100 Mbps

TRIBUNNEWS.COM.MAKASSAR - PT Telkom Witel Sulsel meresmikan WiFi ID Corner di area kantor Telkom, Jl AP Pettarani, Makassar, Minggu (17/8/2014).

Turut hadir dalam acara tersebut, antara lain Executive General Manager (EGM) Divisi Regional VII Afriwandi, General Manager (GM) Witel Sulsel Firmansyah, serta jajaran lainnya.
    
Firmansyah mengatakan, WiFi ID Corner merupakan satu titik layanan full WiFi yang dibuka umum untuk mengakses layanan data.
    
"Tempat ini buka 24 jam, semacam tempat nongkrong namun dilengkapi dengan kapasitas layanan internet tercepat menggunakan layanan speedy serta layanan speedy instan," katanya.
    
WiFi ID Corner bisa menjadi alternatif tempat nongkrong anak muda. "Apalagi kami menyediakan mini kafe dan juga konter layanan pembelian speedy instan atau spin card untuk akses WiFi," jelasnya.
    
Sementara itu, Afriwandi menjelaskan, Telkom Corner diluncurkan bersamaan di seluruh Indonesia di 1.000 titik. Untuk Kawasan Timur Indonesia (KTI) mendapatkan jatah 110 titik dan Makassar 50 titik.
    
Setiap titik dipasangi internet dengan kecepatan hingga 100 Mbps dari standar kecepatan biasanya 10 Mbps.
    
"Kami menjamin program ini bisa berkelanjutan mengingat titik yang dipasang masing-masing menggunakan akses kabel optik bukan kabel tembaga yang rawan gangguan," jelasnya.
    
Terkait investasi, pihaknya hanya membiayai branding tempat dengan menyediakan tenda, kursi, gazebo. "Kalau dihitung-hitung investasinya hanya sekitar Rp 20 juta saja karena fasilitas lain sudah ada sebelumnya,"katanya.(nie)

160 Ribu Spin Card

Bersamaan dengan program baru ini, pihaknya menargetkan penjualan 160 ribu spin card hingga akhir tahun.
    
"Kami optimis capai target. Kami menyasar kalangan yang tidak ingin direpotkan dengan pembelian kartu dan penggunaannya cuma sebentar," katanya.
    
Ia menambahkan, spin card bisa digunakan selama sebulan dengan isian Rp 99 ribu.(nie)

Editor: Budi Prasetyo
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved