Sebanyak 596 Peserta Seleksi CPNS Palopo Tidak Lulus

Sebanyak 596 peserta seleski Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di kota Palopo, dipastikan tidak lulus menjadi PNS.

Sebanyak  596 Peserta  Seleksi  CPNS Palopo  Tidak  Lulus
warta kota/nur ichsan
ILUSTRASI TES CPNS - Sebanyak 1847 perserta mengikuti tes calon pegawai negeri sipil di lingkungan Pemerintahan Kota Tangerang, yang digelar di Gedung Perguruan Tinggi Buddhi, Karawaci, Senin (10/11). Dari 2490 peserta yang mendaftar, yang lolos seleksi berjumlah 1847, sementara jumlah pegawai yang dibutuhkan hanya berjumlah 116 pegawai yang akan mengisi 11 bidang formasi. warta kota/nur ichsan 

TRIBUNNEWS.COM.PALOPO - Sebanyak 596 peserta seleski Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di kota Palopo,  dipastikan tidak lulus menjadi PNS.

Kepala bidang pengadaan dan pemberhentian BKD Palopo, Megawati, mengatakan dari 708 peserta yang lolos berkas CPNS di Palopo, hanya 112 orang yang memenuhi passing grade, rabu (18/12).

Ia menambahkan rata - rata peserta yang tidak lulus dikarenakan nilai Tes Intelegensi Umum (TIU) dan Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), tidak memenuhi standar.

Para peserta CPNS hanya lolos di Tes Karasteristik Pribadi (TKP).

"apabila peserta tidak memenuhi salah satu nilai dari TIU, TWK, dan TKP maka sudah dipastikan ia tidak lolos dalam seleksi CPNS" ungkap Mega.

Editor: Budi Prasetyo
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help