Karena Parasnya yang Cantik Penjaga Warteg Ini Sering Digoda Pelanggannya

Memiliki paras cantik dengan kulit bersih dan tubuh tinggi ramping membuat Sasa Darfika (21) menjadi pusat perhatian.

Karena Parasnya yang Cantik Penjaga  Warteg Ini Sering Digoda Pelanggannya
TRIBUN JABAR/IDA ROMLAH
Sasa Darfika tanpa canggung melayani satu per satu pembeli yang datang ke wartegnya di Jalan Raya Parapatan, Desa Panjalin Kidul, Kabupaten Majalengka. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ida Romlah

TRIBUNNEWS.COM.MAJALENGKA- Memiliki paras cantik dengan kulit bersih dan tubuh tinggi ramping membuat Sasa Darfika (21) menjadi pusat perhatian. Di warteg tempatnya bekerja, dia sering digodai sejumlah pelanggannya.

"Kadang suka ada yang godain ketika saya nanya, 'Mau makan sama apa?, terus dia jawab: sama kamu'. Banyaklah, tapi semua saya anggap iseng aja," ujar gadis berambut panjang ini saat ditemui Senin (12/1/2015).

Tak hanya itu, kata Sasa, ada juga yang mencoba mengajaknya jalan. Namun dengan sopan Sasa selalu bilang, "Coba izin sama Mama dulu, dibolehin apa enggak."

Namun, kata dia, sang Mama selalu tak memberi izin. Alasannya, Sasa perlu sitirahat setelah seharian melayani pembeli di warteg. "Kerja saya kan dari pagi pukul 06.00 sampai 05.00 sore. Baru bisa jalan sore atau malam. Tapi kan sudah keburu capai, mending istirahat," katanya.

Meski demikian, Sasa tidak selamanya berdiam diri di rumah. Dia beberapa kali jalan sekadar menghilangkan penat.

Beberapa hari terakhir ini Sasa menjadi terkenal setelah foto-fotonya tersebar di media sosial. Sasa mencuri perhatian karena dengan parasnya yang cantik dan tubuh semampai memilih menjadi pelayan warteg di Jalan Parapatan, Desa Panjalin Kidul, Kecamatan Sumber Jaya, Kabupaten Majalengka. (roh)

Editor: Budi Prasetyo
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help