Senin, 25 Mei 2015
Tribunnews.com

Anjing Pelacak Polisi Belum Endus Jejak Pembunuh PSK Hamil

Selasa, 10 Februari 2015 18:28 WIB

Anjing Pelacak Polisi Belum Endus Jejak Pembunuh PSK Hamil
Tribun Jateng/Muh Radlis
Polisi mengerahkan anjing pelacak untuk mengendus jejak pembunuh misterius terhadap PSK Hamil di lokalisasi di Semarang, Selasa (10/2/2015). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Muh Radlis

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Polisi mengerahkan anjing pelacak untuk mencari jejak kekasih NH alias Ririn (18) di tempat tinggalnya di lokasi Resos Sunan Kuning.

Ririn tewas dalam perjalanan ke Rumah Sakit Tugurejo setelah dianiaya kekasihnya di Gang Argorejo I, Resos Sunan Kuning, Selasa (10/2015) dini hari. Kekasihnya masih kabur.

Warga asli Kopeng, Kabupaten Ungaran, Jawa Tengah itu baru tiba di Resos Argorejo, Jumat (6/2/2015). Pemilik rumah mengaku Ririn dikenal sebagai PSK pindahan dari Bandungan.

Rumah tinggal tempat korban, hingga pemakaman yang berada sekitar 200 meter diendus oleh seekor anjing pelacak milik Polrestabes Semarang untuk mencari jejak kekasih.

Dari lokasi, ditemukan kapas dengan bekas darah, diduga milik korban. Tim Resmob Polrestabes Semarang sampai saat ini masih memburu pelaku yang masih misterius itu.

"Semoga segera terungkap, Tim Resmob sudah menyelidiki dan mengejar pelakunya," kata Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Djihartono kepada wartawan.

Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jateng
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas