Dua Pasangan Pelajar Kepergok Mesum di Rumah Kontrakan

Kamis, 10 September 2015 07:48 WIB

Dua Pasangan Pelajar Kepergok Mesum di Rumah Kontrakan
Dok Polsek Simpangkatis
Proses Mediasi yang dilakukan di Polsek Simpangkatis dalam perkara dua pasang pelajar yang tepergok warga di rumah kontrakan, dimana satu pasangan kedapatan usai berhubungan badan. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Zulkodri

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA - Warga Desa Terak Kecamatan Simpangkatis, Selasa (8/9/2015) sekitar pukul 23.00 WIB memergoki dua pasangan muda-mudi berada di dalam satu rumah kontrakan di Jalan Sungai Selan RT 11 Desa Terak Kecamatan, Simpangkatis Kabupaten Bangka Tengah.

Dua pasangan tersebut masing-masing FR (17) warga Kretak bersama pacarnya NK (16) Desa Terak, dan pasangan lainnya, WY (17) warga Desa Beruas, dan AS (16) Desa Terak.

Dari dua pasang muda-mudi yang berstatus pacaran tersebut, dua di antaranya, masing-masing NK (16) dan As (16) masih berstatus siswi di Bangka Tengah.

Parahnya lagi, satu pasang pelajar tersebut, kedapatan usai berhubungan layaknya suami istri.

Ditemukan pula satu buah kondom yang sudah terpakai oleh Fr (17).

Informasi dihimpun Bangka Pos (Tribunnews.com Network), Rabu (9/9/2015) tepergoknya dua pasang muda-mudi di satu rumah kontrakan ini, pertama kali diketahui oleh Sofyan warga setempat yang juga anggota TNI.

Sofyan yang curiga melihat dua pasang muda-mudi di rumah kontrakan tersebut, tidak juga pulang walaupun waktu sudah malam dan menunjukkan pukul 23.00 WIB.

Melihat gelagat tidak baik, Sofyan segera menghubungi pemilik kontrakan Sugiri dan diketahui Ketua RT, Rosman bersama tiga orang warga lainnya, Kasan, Jimmi, Abun dan belasan warga lainnya, segera mendatangi rumah kontrakan tersebut.

Saat digerebek, warga mendapati, FR (17) warga Desa Kretak hanya mengenakan celana dalam saja.

Sedangkan pasangannya yang berstatus pacarnya, NK (16) warga Desa Terak, berpakaian lengkap.

Sementara satu pasangan lainnya, WY (17) warga Desa Beruas, dan AS (16) Desa Terak ditemukan di dalam kamar dan masih berpakaian lengkap.

Kapolsek Simpang Katis, AKP Alam Bawono seizin Kapolres Bateng, AKBP Roy Ardhya Candra ketika dikonfirmasi mengakui ada laporan dari warga soal pengrebekan dua pasang muda-mudi di dalam satu rumah kontrakan.

Bahkan satu pasang muda-mudi tersebut kedapatan usai melakukan hubungan seks layaknya suami istri.

"Iya kita mendapat laporan warga memergoki, dua pasang muda-mudi berada di dalam satu rumah kontrakan, satu pasang di antaranya malah kedapatan usai berhubungan badan, bahkan saat digerebek keterangan warga laki-lakinya hanya mengenakan celana dalam saja, kalau perempuannya berpakaian lengkap," ujar Alam.

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Bangka Pos
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2016 About Us Help