Dikira Helm Ternyata Kepala Manusia Tersangkut di Jala Ikan

Sesosok mayat lelaki ditemukan di pesisir pantai Kelurahan Sindulang I Kecamatan Tuminting (Bolevard Dua), Selasa (9/2/2016).

Dikira Helm Ternyata Kepala Manusia Tersangkut di Jala Ikan
Tribun Manado/Ferdinand
Sesosok mayat ditemukan di pesisir pantai Kelurahan Sindulang I Kecamatan Tuminting (Bolevard Dua), Selasa (9/2/2016).

TRIBUNNEWS.COM, MANADO - Sesosok mayat lelaki ditemukan di pesisir pantai Kelurahan Sindulang I Kecamatan Tuminting (Bolevard Dua), Selasa (9/2/2016).

Mayat tersebut diketahui bernama Aljunaidi Takalao (14) Warga Sindulang I Lingkungan III yang ditemukan sekira pukul 02.30 Wita.

Josua Kasehung (17), warga Kelurahan Sindulang I Lingkungan III, adalah orang yang pertama kali menemukan jasad Alhunaidi.

Saat itu Josua bersama 4 rekannya sedang menjala ikan dengan perahu. Ketika menarik jala ikan, Josua melihat kepala korban.

"Saya angkat, saya kira helm dan kaget ternyata kepala orang tersangkut di jala ikan," katanya.

Selanjutnya mereka langsung membawa korban ke pinggiran pantai dan memberi tahu ke masyarakat sekitar.

Orang tua korban Ruddy Takalao mengatakan, anaknya keluar dari rumah hari Minggu sekitar pukul 23.00 Wita.

"Kami sudah mengelilingi mencari ke saudara-saudara juga teman-temannya. Ternyata setelah mendapatkan info sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia," kata pria berusia 48 tahun ini.

Kapolresta Manado, Komisaris Besar Polisi Rio Permana Mandagi mengatakan kasus penemuan mayat ini masih dalam penyelidikan.

"Belum bisa dipastikan apakah ini kasus pembunuhan atau bukan. Sementara disidik. Nanti polisi yang bekerja mengungkapnya," kata Mandagi. (Fer)

Penulis: Ferdinand Ranti
Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Manado
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2016
About Us
Help