Liga Super Indonesia

Stamina Pemain Persib Belum Normal saat Tumbangkan Bali United 3-0

Meski menyarangkan tiga gol tanpa balas ke gawang Bali United, stamina penggawa Persib masih bermasalah.

Stamina Pemain Persib Belum Normal saat Tumbangkan Bali United 3-0
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung berebut bola dengan pemain Bali United dalam laga persahabatan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (13/2/2016) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Teuku Muh Guci S

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Pelatih Dejan Antonic puas anak asuhnya, Persib Bandung, menyarangkan tiga gol dalam laga uji coba melawan Bali United.

Sekira20.256 Bobotoh Persib memenuhi tribun penonton Stadion Siliwangi di Kota Bandung, Sabtu (13/2/2016), untuk menyaksikan pertandingan uji coba tersebut.

"Pertandingan bagus, pemain banyak umpat pendek, banyak bergerak, dan banyak overlap," kata Dejan.

Tapi masa saja ada lubang kelemahan Atep cs tampak dalam laga tersebut yang perlu dibenahi dari sisi stamina pemain yang masih terlihat kendur ketika pertandingan masuk menit 30 babak pertama.

"Stamina jauh dari normal tapi masih ada waktu bisa diperbaiki. Ini cuma uji coba masih ada waktu 1,5 bulan untuk memperbaiki kondisi fisik," sambung pelatih asal Serbia itu.

Dejan tak mempersoalkan teknik anak asuhnya, terbukti semua pemain menggunakan seluruh kemampuannya. Ia yakin tim akan lebih baik dan siap pada April nanti.

"Bisa lihat atmosfernya, tapi saya tidak mau memaksakan tim harus siap sekarang," sambung Dejan.

Tiga gol Persib disumbang Vladimir Vujovic melalui titik putih pada menit 18 pada babak kedua. Tim ini menambah tambahan dua angka pada babak kedua dari sepakan Aron Da Silva dan Rachmat Hidayat.

Penulis: Teuku Muhammad Guci Syaifudin
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2016
About Us
Help