Presiden Jokowi Batal Gunakan Angkutan Udara Kunjungi Danau Toba

Diduga kondisi cuaca yang buruk penyebab perjalanan dialihkan melalui jalur darat.

Presiden Jokowi Batal Gunakan Angkutan Udara Kunjungi Danau Toba
Youtube
Presiden Joko Widodo 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Nanda F. Batubara

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo batal menggunakan angkutan udara menuju kawasan Danau Toba, Selasa (1/3/2016).

Menurut informasi di lapangan, Presiden Jokowi langsung dijemput menggunakan mobil usai tiba di Bandara Kualanamu pada pukul 11.00 WIB tadi.

"Sudah landing di Kualanamu sekitar pukul 11.00 WIB. Setelah itu langsung menuju ke Parapat menggunakan kendaraan darat," ujar narasumber yang menolak dituliskan namanya, Selasa (1/3/2016).

Sementara itu, selaku Kepala Penerangan Komando Daerah Militer (Kapendam) I/Bukit Barisan, Kolonel Inf Enoh Solehuddin belum dapat dikonfirmasi terkait batalnya Jokowi menggunakan angkutan udara menuju Danau Toba.

Diduga kondisi cuaca yang buruk penyebab perjalanan dialihkan melalui jalur darat.

Seperti diketahui, Jokowi direncanakan menyambangi kawasan Danau Toba melalui jalur udara dari Bandara Kualanamu ke Bandara Silangit.

Rencananya, Jokowi akan menggelar rapat bersama Gubernur Sumut dan sejumlah Bupati di kawasan Danau Toba di Hotel Niagara, Parapat. Setelah itu, Jokowi direncanakan meninjau beberapa titik di Danau Toba sebelum balik menuju Medan.(*)

Editor: Wahid Nurdin
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help