Para Sopir Taksi Kecewa Blue Bird Ingkar Janji Ikut Demo

Awalnya Blue Bird janji akan menurunkan 20 armada untuk ikut menggelar aksi. Namun pihak Blue Bird tak kunjung hadir.

Para Sopir Taksi Kecewa Blue Bird Ingkar Janji Ikut Demo
Tribun Medan/Array A Argus
Sopir taksi yang membuang minuman pemberian Blue Bird di depan DPRD Medan. Para pemulung pun langsung memunguti minuman yang dibuang tersebut. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Ratusan sopir taksi yang biasa mangkal di Bandara Kualanamu International Airport (KNIA) membuang minuman gelas pemberian dari taksi Blue Bird.

Mereka menganggap pihak taksi Blue Bird sebagai pengkhianat.

"Ngapain kita terima minuman dari Blue Bird itu. Buang aja. Macem betul aja mereka nyogok kita pakai minuman," kata sopir taksi berkemeja merah di depan DPRD Sumut, Senin (4/4/2016).

Menurut para sopir taksi, awalnya Blue Bird janji akan menurunkan 20 armada untuk ikut menggelar aksi. Namun setelah para sopir taksi berkumpul, pihak Blue Bird tak kunjung hadir.

"Penipu Blue Bird itu. Sampai sekarang enggak ada datang mereka. Enggak ada solidaritasnya," kata para sopir taksi.

Karena minuman pemberian pihak Blue Bird dibuang, para pemulung pun langsung memungutnya. Mereka lantas membawa sejumlah kotak minuman air mineral pemberian Blue Bird.

"Bawa aja pak. Haram itu diminum. Karena itu sogokan dari Blue Bird. Nggak akan kami minum itu," ungkap sopir taksi sembari menendangi kotak air mineral. (ray/tribun-medan.com)

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help