Balita 2,5 Tahun Diperkosa Tetangganya Hingga Tewas Di Bogor

LN balita berusia 2,5 tahun ditemukan tewas di belakang rumah seorang warga di Kampung Pabuaran Tonggoh RT 03/05 Desa Girimulya, Kecamatan Cibungbula

Balita 2,5 Tahun Diperkosa Tetangganya Hingga Tewas Di Bogor
Kompas.com/ Shutterstock
Ilustrasi kekerasan terhadap anak 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Damanhuri

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - LN balita berusia 2,5 tahun ditemukan tewas di belakang rumah seorang warga di Desa Girimulya, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (9/5/2016) malam.

Kapolsek Cibungbulang, Kompol Roni Mardiatun menjelaskan, korban diketahui hilang saat bermain di rumah temannya sejak, Minggu (8/5/2016).

"Korban ditemukan hari senin sekitar pukul 19.15 WIB dibelakang rumah warga dalam keadaan tidak bernyawa dan luka di beberapa bagian tubuhnya," ujarnya, Rabu (11/5/2016).

Polisi yang melakukan penyelidikan kemudian mengamankan Budiansyah (26) yang diduga sebagai sebagai pelaku pembunuhan balita tersebut.

"Pelaku sudah kita amankan dan sekarang masih dalam pemeriksaan yang bersangkutan masih tetangga korban," ujar Kapolsek.

Kompol Roni menjelaskan, dari pengakuan pelaku, sebelum dibunuh korban lebih dulu diperkosa.

"Habis diperkosa terus mulutnya dibekap sampai kehabisan nafas," katanya.

Budiansyah ditangkap di rumahnya tanpa perlawanan.

"Saat ini tersangka masih dalam pemeriksaan intensif di polsek dan Rabu siang akan di bawa ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Kabupaten Bogor untuk pemeriksaan lebih lanjut," ujarnya.

Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help