Mudik Lebaran 2016

Renovasi Stasiun Tugu Yogyakarta Dijanjikan Selesai H-10 Lebaran

Perbaikan dan renovasi terhadap Stasiun Tugu Yogyakarta masih terus berjalan dan dijanjikan selesai sebelum puncak arus mudik di stasiun tersebut.

Renovasi Stasiun Tugu Yogyakarta Dijanjikan Selesai H-10 Lebaran
Tribun Jogja/ Khaerur Reza
Tenaga kerja sedang merenovasi Stasiun Tugu Yogyakarta 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Khaerur Reza

TRIBUNNEWS.COM JOGJA - Perbaikan dan renovasi terhadap Stasiun Tugu Yogyakarta masih terus berjalan dan dijanjikan selesai sebelum puncak arus mudik di stasiun tersebut.

"Renovasi stasiun di DAOP VI sudah dilakukan sejak sebulan yang lalu dan ditargetkan selesai H-10 lebaran atau sebelum puncak arus mudik," jelas Humas KAI Daop VI Eko Budiyanto di Stasiun Tugu Yogyakarta Selasa (21/6/2016).

Perbaikan yang dilakukan meliputi granitisasi atau pemasangan lantai granit, pengecatan, pengecatan serta pengaspalan peron agar tidak licin saat diinjak.

Perbaikan dilakukan tidak hanya di Stasiun Tugu tapi juga stasiun lain yang ada dalam kewenangan Daop VI seperti Stasiun Solo Balapan dan Stasiun Wates.

"Renovasi dilakukan untuk meningkatkan pelayanan dan membuat para penumpang semakin nyaman menggunakan moda transportasi kereta api," tambah Eko.

Dia juga meminta maaf dan mohon pengertian dari masyarakat apabila sedikit terganggu dengan adanya renovasi yang berjalan siang dan malam tersebut. (*)

Penulis: Khaerur Reza
Editor: Sugiyarto
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved