Pekerja Bandara Masuk ATM, Motornya Dibawa Kabur Pencuri

Saat itu ia tengah mentransfer uang untuk pembelian tiket penerbangan di ATM CIMB Niaga. Saat masuk ke dalam bilik ATM, dia melihat dua orang pria.

Pekerja Bandara Masuk ATM, Motornya Dibawa Kabur Pencuri
Tribun Lampung/Wakos Gautama
Petugas Polsek Telukbetung Utara menangkap Hendri Hermawan (23), tersangka pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Hendri ditangkap di rumahnya di Jalan Tangkuban Perahu, Kelurahan Kupang Kota. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Kawanan pencuri motor yang ditaksir berjumlah empat orang membawa kabur sepeda motor Jupiter Z biru hitam BK 5923 CC milik korbannya Dhany Syafrinda (34), pekerja Bandara Kualanamu International Airport (KNIA) di ATM CIMB Niaga Jl AR Hakim, Senin (1/8/2016) malam sekira pukul 22.30 WIB.

Menurut korbannya ketika dihubungi Tribun Medan (Tribunnews.com Network), saat itu ia tengah mentransfer uang untuk pembelian tiket penerbangan di ATM CIMB Niaga. Saat masuk ke dalam bilik ATM, dia melihat dua orang pria.

"Dua orang lainnya ada di luar ATM. Yang di dalam bilik ATM, ada dua orang juga. Satunya keluar, satu lagi memperhatikan saya," kata korban, Kamis (4/8/2016).

Karena curiga, korban sempat melirik salah seorang pelaku yang ada di bilik ATM. Ketika itu, seorang pelaku tidak melakukan transaksi dan diduga hanya sebagai pengalih perhatian.

"Setelah saya lihat, seorang pelaku keluar. Lalu, saya dengar sepeda motor saya menyala dan begitu saya lihat, motor saya sudah hilang," ungkap korban.

Ia mengatakan, saat peristiwa sempat mengejar pelaku. Sayangnya, pelaku keburu tancap gas meninggalkan lokasi kejadian.

"Saya sudah melapor ke Polsekta Medan Area. Kemarin baru selesai laporannya," ungkap korban. (ray/tribun-medan.com)

Penulis: Array Anarcho
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help