Korban Granat Istri Muda: Dua Anak Mansyur Tewas, Sekarang Istri Pertamanya Juga Tewas

Nurma meninggal dunia pada pukul 06.15 WIB setelah menjalani perawatan intensif sejak 17 September 2016.

Korban Granat Istri Muda: Dua Anak Mansyur Tewas, Sekarang Istri Pertamanya Juga Tewas
Serambi Indonesia
Satu keluarga di dalam mobil Toyota Innova nomor polisi BL 136 Y terkena lemparan granat di Jalan Nasional Bireuen-Takengon kawasan Pintu Rime Gayo, Aceh Tengah, Sabtu (17/9/2016) sore. 

Laporan wartawan Serambinews.com, Nasir Nurdin
TRIBUNNEWS.COM, BANDA ACEH - Nurma (50), istri tua Mansyur Ismail yang turut menjadi korban granat di mobil bersama anak dan anggota keluarga yang lain akhirnya meninggal dunia dalam perawatan di RSUD Datu Beru Takengon, Jumat (23/9/2016) pagi sekitar pukul 06.15 WIB.

Laporan yang diterima Serambinews.com (Tribunnews.com network) dari pihak RSUD Datu Beru Takengon membenarkan Nurma meninggal dunia pada pukul 06.15 WIB setelah menjalani perawatan intensif sejak 17 September 2016.

Nurma merupakan korban ketiga yang meninggal dunia setelah mobil yang mereka tumpangi, Kijang Innova BL 136 Y milik suaminya dilempari granat di Jalan Nasional Bireuen-Takengon kawasan Pintu Rime Gayo, Sabtu (17/9/2016) sore.

Dua putra Nurma, yaitu Haris Sadiki Alhaj (7) yang duduk di pangkuannya di kursi depan dan Aulia Tahar (23) putranya yang mengemudikan mobil sudah lebih duluan berpulang. Si bungsu Haris diyakini meninggal di TKP sedangkan Aulia menyusul sehari setelahnya.

Untuk diketahui, tersangka utama penggranatan mobil dinas Anggota DPRK Bener Meriah adalah SZ (35) yang tak lain merupakan istri muda Mansyur Ismail.

SZ mengaku telah mengeluarkan uang Rp 3 juta untuk membiayai aksi yang menyebabkan dua penumpang mobil dinas saat itu meninggal dan empat lainnya terluka.

SZ memberikan uang kepada AF, tersangka pelempar granat yang tak lain adalah adik kandungnya, agar bisa membalaskan dendam SZ kepada anak tirinya, Aulia Tahar.

Pengakuan itu, disampaikan oleh SZ saat diwawancarai Serambi di ruang kerja Kasat Rekrim, Polres Bener Meriah, Rabu (21/9/2016).(*)

Editor: Wahid Nurdin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help