Maling Bobol Kantor Graha Properti Centre, Laptop dan Kamera Raib

Maling meggasak barang-barang di Graha Properti Centre, Jalan Pangeran Diponegoro, Bandar Lampung, Kamis (22/12/2016) dini hari.

Maling Bobol Kantor Graha Properti Centre, Laptop dan Kamera Raib
Tribun Lampung/Wakos Reza Gautama
Graha Properti Centre di Jalan Pangeran Diponegoro, Kamis (22/12/2016) dini hari dibobol maling. Barang yang hilang di antaranya laptop, kamera dan uang tunai Rp 1,3 juta. TRIBUN LAMPUNG/WAKOS REZA GAUTAMA 

Laporan Wartawan Tribun Lampung, Wakos Gautama

TRIBUNNEWS.COM, LAMPUNG - Maling meggasak barang-barang di Graha Properti Centre, Jalan Pangeran Diponegoro, Bandar Lampung, Kamis (22/12/2016) dini hari.

Barang-barang yang hilang dari kantor tersebut di antaranya komputer jinjing, kamera dan uang tunai Rp 1,3 juta.

Yuli, Manajer Graha Properti Centre, mengatakan barang-barang raib dicuri baru diketahui pagi hari oleh petugas kantor.

"Office boy curiga karena kondisi kantor berantakan," ujar Yuli saat dikonfirmasi dengan wartawan. Pihak Graha Properti Centre pun melapor ke polisi atas kejadian ini.

Polisi sudah datang melakukan olah tempat kejadian perkara dan masih memeriksa beberap saksi. Maling diperkirakan masuk dengan memecahkan jendela depan kantor.

Pencuri masuk ke dalam kantor dengan cara memecahkan kaca jendela depan kantor. "Sepertinya pencuri masuk lewat situ (jendela depan),” Yuli menambahkan.

Setelah masuk ke dalam kantor pencuri mengacak-acak seluruh ruangan. Maling berupaya masuk ke dalam ruangannya dengan menggunakan kunci rumah yang dijual Graha Property Center.

Karena menggunakan kunci rumah, pencuri gagal masuk ke dalam ruangan-ruangan yang ada di tempatnya bekerja. Akhirnya pencuri mengacak-acak yang ada di ruangan tengah.

Dari dalam ruangan tersebut pencuri menggasak laptop, kamera dan uang tunai milik para karyawan yang ada di laci kerja.

Dari tempat kejadian perkara, pencuri meninggalkan linggis dan senjata tajam. Diduga alat-alat tersebut digunakan untuk memecahkan kaca jendela supaya bisa masuk ke dalam kantor.

Penulis: Wakos Reza Gautama
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help